4 Game MOBA Android Mirip Mobile Legend Offline

Game MOBA Android Mirip Mobile Legend Offline -- MOBA adalah salah satu jenis game yang sangat populer di tahun 2017. Dan rasanya ini akan terus berlanjut sampai 2018 nanti. Hal ini melihat antusias para pengguna yang tidak pernah surut meskipun sudah mencapai akhir tahun. Justru semakin hari peminat game MOBA Android semakin bertambah.

game mirip mobile legends offline

Semakin bertambahnya peminat game MOBA Android ternyata berdampak pada permintaan pengguna yang menginginkan untuk bermain game MOBA Android secara offline. Bagaimana tidak? Jika terus bermain game MOBA Online berapa kuota yang harus jebol tiap bulannya. Nah, berangkat dari sana banyak pemain game MOBA mencari game mirip MOBA Offline agar dapat menikmatinya di PC atau Laptop jika mereka tidak memiliki kuota. Baca juga: 12 Game MOBA Terbaik Mirip DotA 2 di Android dan iOS.

Berikut ini adalah daftar game MOBA Offline Mirip Mobile Legends yang patut Anda coba jika kuota Anda habis dan belum bisa beli. Segeralah mereview game MOBA Android Offline mirip Mobile legends berikut agar Anda tidak ketinggalan keseruan bermain game MOBA.

Daftar Game MOBA Android Offline Mirip Mobile Legends

Ada 4 buah game MOBA Android Offline yang mirip mobile legends yang admin sarankan disini. Mengingat bahwa game mirip Mobile legends offline ini menurut admin adalah yang paling keren diantara lainnya. Jadi, silahkan simak dan coba gamenya setelah Anda membaca artikel admin di bawah ini.

Game Heroes of Destiny

Game MOBA pertama mirip mobile legends offline adalah Game Heroes of Destiny. Jika dilihat-lihat memang secara grafik dan visual game ini sangat bagus. Salah satu yang menarik disini adalah hero yang dipakai memang mirip sekali dengan ciri khas game MOBA. Lebihnya lagi, Heroes of Destiny ini sudah tersedia di Android dan iOS gratis. Jika Anda mau memainkan game ini tentu Anda akan langsung bisa karena sama saja dengan game MOBA lainnya. Untuk masalah tingkat kesulitan dalam bermain game ini juga sama saja dengan yang lain. Semakin tinggi level permainan maka musuh juga semakin sulit.

Game Heroes of Order and Chaos

Game MOBA mirip mobile legends offline yang kedua adalah Heroes of Order and Chaos. Dari segi jalan cerita dan hero yang dipakai dalam game ini, permainan yang disajikan dari game ini sangat menarik untuk dinikmati. Oleh karena itu, jelas menjadi hal sangat menarik jika Anda mencoba game offline mirip mobile legends ini. Anda bisa mendonwload dan menginstallnya di Play Store jika tertarik untuk memainkannya.

Game Legendary Heroes

Jika Anda mencari game mirip mobile legends offline yang berukuran kecil maka game Legendary Heroes bisa menjadi alternatif untuk Anda. Secara grafis permainan game ini juga sangat menarik sama menariknya dengan game Mobile Legends. Jika Anda mulai tertarik dan ingin mencoba game ini, Anda bisa mencoba download dan Install di Play Store. Jangan lupa sama dengan permainan game MOBA lainnya silahkan Anda atur strategi dan teknik untuk bermain game ini agar menjadi yang terkuat.

Game MOBA Legends Kong Skull Island

Game terakhir mirip Mobile Legends offline adalah Kong Skull Island. Game ini sangat mirip di berbagai hal dengan Mobile Legends, baik dari grafis hingga cara memainkannya. Ada kurang lebih 30 hero yang menarik untuk dimainkan karena mempunyai skill yang berbeda-beda. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini untuk memacu adrenalin Anda silahkan download dari play store.

Demikianlah sedikit review tentang game mirip mobile legends offline. Semoga saja dengan penjelasan admin ini, Anda tahu game MOBA mana yang mirip ML dan bisa dimainkan secara offline. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Satu Android.