Siapa Saja Daftar Hero Magic Academy Mobile Legend?

Siapa Saja Daftar Hero Magic Academy Mobile Legend -- Bagi player Mobile Legends yang saat ini mengikuti event rival antara hero magic academy dan hero eruditio mungkin tidak tahu pasti siapa saja hero - heronya. Baik itu siapa saja hero magic academy ataupun siapa saja hero eruditio Mobile Legends. Jangan khawatir, kemarin kami sudah memposting artikel terkait apa itu hero eruditio dan siapa saja hero Eruditio Mobile Legends maka saat ini kami akan memberi Anda daftar hero Magic academy Mobile Legends. Baca juga: Golden Jungling Mobile Legends, Golden Roaming Mobile Legends dan Golden Side Lane Mobile Legends, Begini Cara Menyelesaikannya.

daftar hero magic academy ML

Jelas ini menjadi penting karena ketika Anda sudah mengikuti event rival ML dan mendukung salah satu pihak entah itu Magic Academy / Eruditio maka Anda harus menyelesaikan tugas-tugasnya untuk bisa menyelesaikan Quest Lunox dan membuka Twilight Orb. Berbeda dengan Eruditio yang menghandalkan teknologi ilmu pengetahuan demi kekuatan maka Hero Magic Academy dia menghandalkan keceradasannya untuk menguasai ilmu sihir / magic demi kekuatannya.

Siapa Saja Hero Magic Academy Mobile Legends?

Kami sendiri juga meraba-raba sebenarnya siapa saja hero magic academy Mobile Legends itu. Pasalnya tidak semua hero Mage di Mobile Legends belajar di Magic Academy. Jadi hanya beberapa saja yang masuk ke dalam Magic Academy untuk belajar Magic dan memperkuat kekuatannya. Ingat, meski Anda user Vexana namun dia bukan murid Magic Academy. Justru dia adalah anggota mage kegelapan semacam Alice. Baca juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server Ori.

Lantas siapa saja hero mage yang berasal dari magic academy? Mari kita coba kupas di bawah ini. Semoga saja daftar yang kami berikan ini bermanfaat untuk Anda.

Daftar Hero Magic Academy Mobile Legends

Kami akan mendaftar hero magic academy yang kami nilai 100% positif masuk di lembaga magic tersebut wkwkw.
  • Harley. Harley adalah murid dari Lion Academy of Magical City.
  • Yang kedua, Eudora.
  • Lalu, Gord.
  • Disamping itu, kemungkinan yang lain ialah Chang'e, Nana dan Harith.
  • Kalau Lunox dan Cyclops sih sepertinya bukan.
Yang pasti Harley, Eudora dan Gord insyallah merekalah hero mage yang termasuk hero magic academy. Sedangkan siapa saja hero eruditio ialah Layla, Diggie dan Johnson. Bisa jadi juga Bruno.

Itulah penjelasan kami mengenai siapa saja daftar hero magic academy Mobile legends. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Catatan: lihat pada laman awal event Rival. Itulah daftar hero masing-masing dari pihak masing-masing. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Lylia Mobile legends di Server Ori.