Golden Jungling, Golden Roaming dan Golden Side Lane Mobile Legends

Get Golden Jungling Mobile Legends, Get Golden Side Lane, Get Golden Roaming Mobile Legends -- Hari ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menyelesaikan tugas Celestial level yang baru saja dirilis oleh Moonton di dalam game Mobile Legends. Tugas celestial level yang kami maksud ialah anda harus menyelesaikan golden jungling, golden side lane dan golden roaming Mobile Legends. Kira-kira bagaimana tugas tersebut bisa selesai? Tenang saja kami akan jelaskan kepada Anda. Baca juga: Apa itu Hero Eruditio Mobile Legends dan Siapa Saja?

menyelesaikan get golden roaming ML

Tugas dari celestial level ini mencapai level 40 jadi akan cukup memakan waktu yang lama. Namun demikian, hadiah yang akan Anda terima akan sangat banyak dan menarik tentunya. Namun jika Anda tidak bisa menyelesaikan tugas yang kami maksud di atas maka level 40 celestial juga masih jauh dihadapan mata Anda. Walaupun sebenarnya Anda bisa refresh tugas dengan BP 500 agar tidak mengerjakan tugas tersebut namun dikemudian hari jika Anda tidak menyelesaikannya dengan baik maka percuma saja. Jadi selesaikan tugas get golden side lane, get golden jungling dan get golden roaming Mobile legends.

Menyelesaikan Get Golden Jungling Mobile Legends

Oke kita akan bahas pertama tentang cara menyelesaikan get golden jungling Mobile Legends. Yang harus Anda lakukan disini adalah bermain game Mobile Legends dalam mode ranked / classic memakai hero yang direkomendasikan sebagai hero jungling. Anda bisa menemukan rekomendasi hero apa itu di bagian ikon yang ada di sebelah pojok hero saat Anda mau pick hero dalam permainan. Hero tipe Jungling pula akan langsung direkomendasikan berada di hutan saat Anda mengetuk jalur yang akan Anda lalui saat berada di land of dawn. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Lylia Mobile Legends di Server Ori.

Saat Anda sudah memilih hero tipe jungling misalnya Dyrroth (meski hero Fighter dia direkomendasikan untuk build Assassin) atau hero role Assasin lainnya maka Anda harus bermain mode classic / ranked sampai selesai plus beli item jungling dan Anda harus mendapatkan golden level saat terakhir kali permainan selesai. Jadi bukan MVP, namun di bawahnya satu, yaitu golden. Karena disini ada beberapa level hero yang diperoleh, selain MVP, Gold masih ada Silver dan Bronze.

So kesimpulannya, task get golden jungling mobile legends maka Anda harus bermain dengan hero yang direkomendasikan sebagai hero jungler dan dapatkan golden level saat permainan usai.

Menyelesaikan Get Golden Roaming Mobile Legends

Tugas task get golden roaming Mobile Legends hanya dapat Anda selesaikan dengan bermain dalam mode Classic / Ranked memakai hero tipe Support atau Tank saja yang bisa melakukan roam membantu temannya. Jika Anda lihat model lane yang ada di pojok hero maka semua lane dia peroleh. Lalu jangan lupa Anda harus membeli item Roam yang baru dimasukkan oleh Moonton ke dalam buku item Mobile Legends. Sehingga meski Anda sudah memakai hero Support / Tank lalu mendapatkan golden saat pertandingan usai namun tidak membeli item roam maka task Anda masih tidak selesai. Jadi berhati-hatilah memakai hero support macam Estes, Minotaur, Lolita, Angela, Kaja, Rafaela, dll, Anda harus beli item roam baru dan mendapatkan golden baru tugas Anda akan selesai.

Menyelesaikan Get Golden Side Lane Mobile Legends

Terakhir, task get golden side lane Mobile Legends. Task ini hanya bisa Anda selesaikan dengan hero yang direkomendasikan bergerak di side lane saja. Side lane disini kalau dalam istilah lama top / bottom lane saja. Mid lane tidak ikut. Jadi pick hero yang direkomendasikan untuk bergerak di side lane. Misalnya Anda bisa pick hero macam Sun / beberapa hero mage. Terus jangan lupa, diakhir pertandingan Anda harus memperoleh level Golden maka task ini akan usai.

Sekian penjelasan kami semoga saja informasi mengenai Golden jungling, golden roaming dan golden side lane mobile legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Malu Kalah Terus?! Begini Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends.