Purple Wings Free Fire, Apa itu?

Purple Wings Free Fire -- Event website Rampage Free Fire sudah mulai ramai diperbincangkan oleh para survivors. Dalam event ini Anda bisa mengumpulkan dan mendapatkan mad skeleton dan butcher mask Free Fire. Tidak hanya itu, berbeda dengan event Free Fire lainnya yang selalu berhadiah bundle set menarik namun untuk event Ramapage Free Fire ini Anda akan mendapatkan hadiah item baru yang masih menjadi rahasia yaitu Purple Wings Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Butcher Mask Free Fire.

Purple Wings FF

Purple Wings Free Fire masih menjadi rahasia karena masih belum ada detail lengkapnya. Ini sangat mirip dengan The Way of The Ninja Free Fire yang lalu. Oleh karena itu langsung simak mengenai Purple Wings Free Fire ini secara mendetail.

Purple Wings Free Fire

Purple Wings Free Fire merupakan item ekslusif yang dapat diperoleh dengan mengumpulkan 2 buah token istimewa mad skeleton dan butcher mask Free Fire. Namun masalahnya tentang cara mendapatkan butcher mask Free Fire juga masih belum ada info lengkapnya. Jadi untuk penjelasan mengenai Purple Wings Free Fire masih menunggu dari pihak Garena. Baca juga: Cara Mendapatkan Hadiah di Event Rampage Free Fire.

Oleh karena itu, tim kami akan memprediksi tentang apa itu Purple Wings Free Fire ini. Semoga saja tebakan kami sesuai dengan harapan Anda mengenai item Purple Wings Free Fire.

Apa itu Purple Wings Free Fire?

Jika Anda zoom, item purple wings Free Fire hampir mirip dengan backpack. Anda bisa melihat sebuah hal seperti tali yang ada di item purple wings free Fire. Bukan hanya itu, di deskripsi item pada halaman event penukaran token tertulis ‘Armor… Level Up!’ Informasi ini makin menguatkan pendapat kami bahwa item purple wings free fire adalah sebuah backpack. Lihat frasa ‘level up’ hal ini mendeskripsikan bahwa untuk mendapatkan wujud backpack purple wings Free Fire lengkap maka survivors harus mempunyai bag level 3 di dalam game.

Namun untuk itu, silahkan saja Anda tunggu sampai mendapatkan 30 token mad skeleton dan 15 token butcher mask untuk bisa ditukarkan dengan Purple Wings Free Fire. Ya ini merupakan tebakan kami mengenai seperti apa item Purple Wings Free Fire. Yang jelas tunggu info resmi dari Garena.

Sekian informasi dari kami terkait Purple Wings Free Fire. Kami berharap Anda mau menunggu informasi terbaru dari Garena. Baca juga: Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire.