Segera Ikuti Event Rampage Day Free Fire dan Dapatkan Hadiah Menariknya

Event Rampage Free Fire -- Dengan bergabung dalam event Rampage Free Fire maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan set Venom Touch & Hunger Strike. Segera lakukan Pre-registrasi antara 06/10 dan 06/15 dan login pada 06/16 untuk memperoleh Bio Chemical Call Sign dan Investation Avatar. Tidak hanya itu, login pada 06/16 untuk bisa mendapakan Venom Touch 3 hari trial card dan Hunger Skateboard. Baca juga: Nama Pet Free Fire Keren.

Event Web Rampage Free Fire

Di event Rampage Free Fire ini pula, silahkan Anda gunakan Venom Touch untuk bermain Rampage 3 kali untuk memenangkan 1 Voucher Diamond Royale dan 1 Voucher Gun Royale antara 06/16 dan 06/17. Disisi lain, gunakan Venom Touch untuk bermain mode apapun selama 5 kali untuk memenangkan Venom Touch Fight atau Flight dead box antara tanggal 06/16 dan 06/17.

Event Rampage Free Fire

Silahkan Anda login dan bunuh lawan untuk mendapatkan EP Activation card. Pada waktu tanggal 06/11 dan 06/18, login dan bunuh lawan untuk mendapatkan Red Horse Skull Token untuk berkesempatan mendapatkan hadiah di event web Rampage. Baca juga: IPWC Free Fire 2019 dan Dapatkan Hadiahnya.

Anda disarankan untuk mengumpulkan token dan memperoleh Purple Wings Backpack. Pada tanggal 06/10 dan 06/16, akan hadir Cute Skeleton Token di setiap Fight or Flight dead box. Tanggal 06/16, akan muncul Giant Glowing Box yang muncul secara random di dalam game. Silahkan Anda tembak box tersebut dan dapatkan Killer Mask.

Cara Menukarkan Token di Event Web Rampage Free Fire

Saat Anda sudah mengumpulkan token, tukar dengan cara berikut.
6 Cute Skeleton Token = 1 in-game Bonus.
6 Killer Mask = Red MP5 PVE Gun Box.
6 Killer Mask = Gold M60 PVE Gun Box.
6 Killer Mask = Venom Touch SPAS12 PVE Gun Box.
20 Cute Skeleton Token = Disease Skateboard (dengan efek).
30 Cute Skeleton Token + 15 Killer Mask = Purple Wings Backpack.

Mode Permainan Baru: Pembukaan Rampage Free Fire

Mode permainan baru yang bernama Rampage akan terbuka selama 06/15 dan 06/19. Setelah setiap Rampage, akan muncul kotak yang jatuh di halaman perhitungan pada 06/16. Maka segera siap-siap.

Gunakan Fitur Callback Teman di Free Fire dan Dapatkan 9999 Diamond

Silahkan Anda login kedalam game dan undang teman-teman selama 7 hari untuk memperoleh paling besar 9999 Diamond secara gratis.

Tidak hanya itu, di dalam event web rampage Free Fire ini Anda juga berkesempatan untuk meningkatkan experience, gold dan fragmen. Di sini Anda bisa menggandakan batas harian gold dan fragmen pada tanggal 06/16 di semua mode.

Sekian informasi dari kami mengenai event Rampage Free Fire. Semoga Anda berkenan. Baca juga: Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik.