Begini Cara Mendapatkan Butcher Mask Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Butcher Mask Free Fire -- Sebagai salah satu game battle royale di Indonesia, FF Free Fire kini terus berupaya mendatangkan event - event menarik demi menarik terus para pemainnya. Kali ini event terbaru yang sedang ditunggu-tunggu oleh para survivors adalah website rampage Free Fire. Event Rampage Free Fire ini hadir setelah event bazar lebaran Free Fire bulan yang lalu. Baca juga: Cara Mendapatkan Hadiah di Event Rampage Free Fire.

Cara Mendapatkan Butcher Mask di Free Fire

Dalam event 16/6 Rampage Free Fire, Anda akan melihat deretan sub event yang sangat menarik mulai dari bonus top up diamond, Rampage pre register dan Rampage token exchange. Dari ketiga sub event rampage Free Fire tersebut tentunya event Rampage token exchange yang menjadi buruan utama karena survivors dapat mengumpulkan 2 token yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik misalnya item ekslusif dan masih belum diketahui detailnya, Purple Wings Free Fire.

Cara Mendapatkan Butcher Mask Free Fire

Ternyata di dalam event Rampage token exchange ini Anda diharuskan mengumpulkan 2 buah token yang sangat penting. Salah satunya adalah token butcher mask Free Fire. Dan yang lainnya adalah token mad skeleton. Kami akan menjelaskan keduanya dan cara mendapatkannya agar Anda tidak kebingungan. Baca juga: Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire.

Untuk yang pertama, kami akan jelaskan cara mendapatkan butcher mask di Free Fire. Kemudian kami sambung dengan cara mendapatkan mad skeleton di Free Fire. Silahkan Anda simak kedua caranya di bawah ini.

Langkah Cara Mendapatkan Butcher Mask Free Fire

Token pertama yang harus Anda kumpulkan dalam event Rampage token Exchange adalah token butcher mask Free Fire. Cara mendapatkan butcher mask Free Fire adalah sebagai berikut. Kami mendapatkan informasi cara dapat butcher mask di Free Fire ini langsung dari site resmi garena. Yaitu sebagai berikut "Pada tanggal 16/6 akan ada GIANT GLOWING BOX yang muncul secara acak di dalam game. Tembak box tersebut dan dapatkan killer mask (butcher mask)".

Jadi kesimpulan untuk mendapatkan butcher mask Free Fire ialah hampir mirip dengan cara mendapatkan bedug di Free Fire dalam event sebelumnya. Tapi masalahnya, bentuk dari giant glowing box di dalam game belum ada yang tahu.

Ketika Anda sudah mendapatkan butcher mask Free Fire yang cukup banyak maka anda bisa menukarkan dengan hadiah seperti berikut ini.
  • MP5 – Blood Red Weapon Crate : Diperoleh dengan menukar 6 Butcher’s mask.
  • M60 – Gold Coated Weapon Crate : Menukar dengan 6 butcher’s Mask.
  • SPAS12 – Plague Doctor Weapon Crate : Menukar dengan 6 butcher’s mask.
  • Purple Wings : Menukar dengan 30 mad skeleton dan 15 butcher’s mask.
Jadi itulah cara mendapatkan butcher mask Free Fire dan hadiah yang dapat Anda peroleh setelah menukarkannya.

Langkah Cara Mendapatkan Mad Skeleton Free Fire

Untuk mendapatkan mad skeleton Free Fire adalah dengan mengambilnya dari dalam death loot box saat Anda berhasil kill lawan Anda. Ketika mad skeleton Free Fire sudah cukup banyak, Anda bisa menukarkannya dengan Hunter Skull (6 token Mad Skeleton) dan Surfboard 'disease' (20 token Mad Skeleton).

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan Butcher Mask Free Fire. Semoga informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa pantau informasi terbaru dari Free Fire lewat situs kami. Baca juga: Nama Pet Free Fire Keren.