Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran 2019

Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran -- Lebaran sebentar lagi dan Free Fire kini sudah merilis event terbarunya yang bernama Mystery Shop Free Fire lebaran 2019. Anda bisa mendapatkan skin, bundle, pet dan yang lainnya dengan harga yang sangat murah. Dalam Mystery Shop Free Fire lebaran ini Anda akan bisa membeli berbagai macam item dengan harga yang sangat miring. Baca juga: Dunia Games Top Up Free Fire Murah.

Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran 2019

Mystery Shop Free Fire bazar lebaran ini mulai dari 3 Juni - 9 Juni 2019. Dengan waktu yang sangat singkat ini maka Anda harus segera berlomba-lomba untuk mendapatkan diskon mencapai 80% di event misteri shop FF bazar lebaran ini. Oleh karena itu untuk mengetahui lebih detail informasi terkait dengan event tersebut maka kami sudah merangkumnya untuk Anda.

Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran

Kali ini Anda punya kesempatan untuk mendapatkan diskon 80% dalam event Mystery Shop Free Fire Lebaran. Untuk itu, jika Anda mau juga memperoleh diskon tersebut maka segera baca artikel dari kami sampai dengan selesai. Baca juga: Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik Auto Headshot.

Cara Mendapatkan Diskon 80% di Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran

Caranya adalah sebagai berikut ini.
  • Jalankan game FF Anda dan Anda akan ditawari event Mystery Shop FF bazar lebaran. Anda langsung saja klik info tersebut. Atau Anda juga bisa akses dari bagian menu Berita > Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran.
  • Ketika laman mystery shop FF terbuka, segera langsung ketuk coba keberuntungan.
  • Tunggu sistem akan melakukan spin secara otomatis. Ketuk saja untuk berhenti melakukan spin diskon dan kemudian hasilnya akan muncul.
  • Selanjutnya, ketika Anda mendapatkan diskon mencapai 80% langsung saja tekan konfirm. Laman untuk beli skin, bundle dan lainnya akan terbuka untuk Anda.
  • Anda akan melihat perbedaan harga sebelum dan sesudah adanya diskon 80%. Silahkan ketuk beli untuk mendapatkannya.
  • Hasil pembelian akan muncul di inbox mail in game Anda. Buka dan klaim saja.
Sekian penjelasan kami mengenai Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran. Semoga saja informasinya berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Free Fire.