Kenapa Kuota Youtube XL Tidak Bisa Dipakai? Ini Cara Mengatasinya

Kenapa Kuota Youtube XL Tidak Bisa Dipakai -- Hari ini kita akan mengupas cara mengatasi kuota Youtube Xtra Combo XL tidak bisa dipakai. Kuota Xtra Combo XL memang cukup menggiurkan yakni sebesar 1GB. Anda bisa menikmati gratis nonton youtube cukup lama dengan ukuran 1GB. Tapi masalahnya beberapa hari terakhir, kuota Youtube XL tidak bisa dipakai. Apakah alasan kenapa kuota Youtube XL tidak bisa dipakai? Kami juga masih mencari dengan pasti. Namun jangan khawatir, solusi yang kami berikan di bawah ini sudah teruji jadi Anda bisa memakainya. Baca juga: Kartu XL Tidak Bisa Internetan? Ini Solusinya.

cara mengatasi Kenapa Kuota Youtube XL Tidak Bisa Dipakai

Laporan yang kami terima, banyak pengguna XL termasuk kami sendiri menemukan bahwa kuota Youtube XL tidak berkurang sama sekali saat kami pakai untuk melihat video di Youtube. Justru kuota utama XL yang terpakai. Lalu kenapa Kuota Youtube XL tidak berfungsi? Menurut kami, pihak XL sendiri juga masih belum memberikan penjelasan atas kesalahan yang terjadi.

Nah sekarang dari pada Anda kebingungan tentang cara mengatasi kenapa kuota Youtube XL tidak bisa dipakai. Maka silahkan baca artikel kami sampai dengan selesai.

Kenapa Kuota Youtube XL Tidak Bisa Dipakai?

Di bawah ini kami jabarkan terkait cara mengatasi kuota Youtube XL tidak bisa digunakan. Ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti. Semoga saja dengan begitu maka Kuota Youtube XL Anda bisa dipakai kembali. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS XL.

Pakai Aplikasi Youtube Bukan Youtube Dari Browser

Jelas saja kenapa kuota Youtube XL tidak bisa dipakai lantaran Anda membuka Youtube mungkin dari browser bukan dari aplikasi Youtube yang Anda pasang dari Play Store. Agar kuota Youtube XL bisa digunakan maka download dan install aplikasi Youtube kemudian lihatlah video dari sana.

Coba Aktifkan Mode Penerbangan

Jika kartu XL yang Anda pakai sudah mempunyai kuota coba aktifkan dulu mode penerbangan saat Anda membuka aplikasi Youtube. Jadi matikan dulu kuota Anda. Hapus semua aplikasi yang berjalan di latar belakang. Kemudian akses youtube saat paket data sudah dimatikan. Kemudian, Anda aktifkan flight mode sebentar. Tunggu beberapa saat hingga Anda menghubungkan kembali ke kuota XL anda. Harapannya saat kuota tersambung maka data yang dipakai adalah kuota Youtube XL.

Cara Mengatasi Kuota Youtube XL Tidak Bisa Dipakai

Apabila saran yang kami berikan diatas tidak bisa dipakai, maka Anda harus segera menghubungi CS XL ke nomor 817. Atau Anda bisa mention ke @myXLcare. Ada cara lain sebenarnya, yaitu memanfaatkan fitur live chat yang ada di laman https://www.xl.co.id/id. Dalam fitur live chat masukkan nama, email, nomor hp, dan pesan. Isikan sesuai dengan nomor hp XL yang bermasalah kuota XL Youtube tidak bisa dipakai. Tujuannya agar dibantu dengan seksama oleh CS yang membantu. Pengalaman kami sangat baik ketika menggunakan Live Chat XL ini.

Sekian penjelasan kami megenai kenapa kuota youtube XL tidak bisa dipakai. Alasannya kami belum menemukan cuma kami punya solusinya. Coba dan buktikan. Semoga berhasil. Baca juga: Kartu Axis Tidak Bisa Internetan? Begini Cara Mengatasinya.