Berapakah Harga Diamond Mobile Legends di Indomaret?

Harga Diamond ML di Indomaret -- Mungkin sebagian pemain Mobile Legends kini mengalami kebingungan yang cukup rumit. Pasalnya sekarang ini harga diamond Mobile Legends di Codashop dan UniPin mengalami perubahan harga. Lihat saja contohnya sekarang ini ketika Anda membuka laman codashop bukan lagi 11 diamond sebagai nominal terkecil dengan harga 3000 melainkan 12 diamond dengan harga 5000. Semua harga diamond ML di Codashop telah mengalami perubahan kenaikan harga yang cukup signifikan sehingga solusi untuk menghindari itu banyak player ML beralih dan menemukan berapa harga diamond ML di Indomaret. Baca juga: Tempat Beli Diamonds Mobile Legends Murah Selain di Codashop dan UniPin.

Harga Diamond ML di Indomaret

Sepertinya, Anda mungkin berfikiran bahwa harga diamond di Indomaret lebih murah. Namun jangan dulu beranggapan demikian karena ketika Anda membeli diamond ML di Indomaret justru akan ada biaya admin sebagai tambahannya. Biaya admin Indomaret biasanya sekitar 2500 - 3500 sesuai dengan wilayah Anda masing-masing. Sehingga ketika Anda beli diamond ML di Codashop atau tempat beli diamond Mobile legends yang lainnya kemudian memilih metode pembayaran via Indomaret / Alfamart maka akan ditambah dengan biaya admin.

Harga Diamond Mobile Legends di Indomaret

Lantas apakah harga diamond Mobile Legends di Indomaret lebih murah? Kami tidak bisa menjawab dari sudut pandang kami saja tentang pertanyaan itu. Karena murah atau tidaknya harga diamond ML di Indomaret tersebut tergantung dari pandangan Anda masing-masing.

Cuma sebagai bahan pertimbangan yang lainnya saat mencari tempat beli diamond Mobile Legends. Kami menyarankan untuk beli diamonds Mobile Legends di Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dll. Karena ketika tim kami top up diamond ML di Tokopedia masih menyediakan nominal 11 diamonds dengan harga 3000 saja. Baca juga: Cara Mendapatkan Eternity Fragment di Mobile Legends.

Oleh karena itu, dari pada anda mencari informasi terkait harga diamond Mobile Legends di Indomaret maka kami sarankan untuk mencoba beli diamond Mobile Legends di Tokopedia. Semoga dengan itu, harga diamond Mobile Legend di Indomaret juga bisa mengalami perubahan nantinya.

Berapa Harga Diamond ML di Indomaret?

Oke untuk menjawab pertanyaan di atas maka kami berikan sedikit contoh saja biar Anda tahu beda harga diamond ML dengan Pulsa dan dengan beli di Indomaret.
  • Harga 875 Diamonds di Codashop dengan metode pembayaran potong pulsa seharga 300.000 sedangkan dengan bayar di Indomaret seharga 241.500.
Nah dari perbedaan di atas maka Anda akan menemukan beda antara harga diamond Mobile Legends dengan potong pulsa dan bayar di Indomaret. Apakah itu murah? Itu tergantung pandangan Anda.

Sekian informasi dari kami mengenai Harga diamond ML di Indomaret. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Download Script 90000 Diamonds Mobile Legends.