Cara Mendapatkan Eternity Fragment di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Eternity Fragment -- Mobile Legends kedatangan event Twilight Chest yang didalamnya Anda bisa mendapatkan eternity Fragment untuk belanja di eternity shop terhadap skin Epic Mobile Legends. Banyak player ML tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan eternity fragment tersebut. Nah di sini nanti kami akan berbagi kepada Anda prosesnya agar Anda bisa mendapatkan Eternity Fragment di Mobile Legends. Baca juga: Tempat Beli Diamond Mobile Legends Murah.

Cara Mendapatkan Eternity Fragmen

Sebenarnya, untuk mendapatkan eternity shop di Mobile Legends ini tidak sulit. Mungkin yang berat adalah menyiapkan alat untuk mendapatkannya. Apa sih? Ya sejumlah diamond. Segera saja Anda simak penjelasan kami mengenai cara mendapatkan eternity Fragment.

Cara Mendapatkan Eternity Fragment di Mobile Legends

Twilight Chest memang tinggal 4 hari lagi saja. Makanya banyak player ML yang berbondong-bondong untuk mendapatkan skin menarik di Mobile Legends ini. Selain ada hadiah skin gratis ternyata juga ada skin yang harus dibeli dengan sejumlah diamond. Baca juga: Cara Mengatasi Codashop Error.

Langkah Cara Mendapatkan Eternity Fragment di Mobile Legends

Untuk mendapatkan eternity fragment silahkan Anda ketuk saja Shop > Twilight Chest > Lalu ketuk (?) yang artinya untuk mendapatkan informasi terkait event tersebut. Baca sampai selesai dan Anda akan mendapatkan info bagaimana cara mendapatkan eternity fragment agar bisa belanja skin epic di eternity shop Mobile Legends.

Sebagai bocoran saja, eternity fragment hanya bisa didapatkan ketika Anda mendapatkan skin yang sama saat membeli twilight box dengan sejumlah diamond yang ditawarkan. Jadi ketika Anda melakukan 5x draw pada twilight chest maka saat Anda mendapatkan skin yang sama / yang sudah Anda miliki, eternity fragment akan Anda dapatkan.

Sekian informasi dari kami mengenai cara mendapatkan eternity fragment di Mobile Legends. Semoga saja informasi dari kami berguna. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Darius / Dyrus Mobile Legends di Server Ori.