Tempat Beli Diamond Mobile Legends Selain Codashop dan UniPin

Tempat Beli Diamond Mobile Legends -- Hari ini Codashop dan UniPin tidak bisa melayani top up diamond Mobile Legends. Codashop error tidak bisa dibuka membuat banyak player kebingungan untuk menyelesaikan misi Summer Gala. Di event Mobile Legends tersebut ketika berhasil melakukan top up diamond maka akan mendapatkan 4 buah kipas musim panas. Kipas tersebut dapat ditukarkan dengan lottery. Lottery inilah yang dapat digunakan untuk mendapatkan skin Spesial / Elite / Normal di event Twilight Box Mobile Legends. Baca juga: Kenapa Codashop Error Tidak Bisa Dibuka?

tempat membeli diamond Mobile Legends

Ketika skin yang Anda dapatkan nanti sama maka Anda akan mendapatkan Eternity Fragment yang dapat digunakan untuk belanja di Eternity Shop Mobile Legends. Kumpulkan sebanyak yang Anda bisa. Namun bukan itu masalah utama dalam artikel ini melainkan dimana tempat beli diamon Mobile Legends selain Codashop dan UniPin yang sedang error tidak bisa dibuka.

Tempat Beli Diamond Mobile Legends

Untuk mensiasati error pada Codashop untuk melakukan top up ke dalam game Mobile Legends, kami melakukan sedikit trik saja saat melakukan top up. Kami menggunakan aplikasi Tokopedia untuk beli diamond Mobile Legends dengan Metode Pembayaran Bank Virtual Account. Akhirnya dengan cara tersebut maka kami bisa melakukan top up diamond ML. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun ML.

Memang sebenarnya aplikasi marketplace semacam itu bisa dipakai untuk beli diamond ML. Contoh lain dari aplikasi marketplace yang bisa dipakai untuk top up diamond ML adalah Bukalapak dan Shopee. Kami hanya merekomendasikan 3 aplikasi tersebut saja untuk beli diamond ML.

Kami menilai Tokopedia, Bukalapak dan Shopee merupakan aplikasi terpercaya yang bisa dipakai sebagai tempat beli diamond Mobile Legends. Di bawah ini akan kami jelaskan bagaimana cara top up diamond ML di Tokopedia.

Cara Top Up Diamond ML di Tokopedia

Kami buat panduan ini sesuai pengalaman pribadi penulis tadi saat melakukan top up.
  • Jalankan aplikasi Tokopedia. Atau akses https://www.tokopedia.com/voucher-game/.
  • Di laman depan, segera ketuk di Lihat Semua pada layanan Produk Digital yang ditawarkan oleh Tokopedia.
  • Pilih Voucher Game > ketuk Mobile Legends.
  • Masukkan User ID dan Server ID ML Anda.
  • Select Produk untuk memilih jumlah diamond yang Anda mau.
  • Selanjutnya ketuk Beli.
  • Kemudian Anda akan mendapatkan detail order Anda maka segera pilih metode pembayaran Anda.
  • Lakukan prosesnya sampai selesai dan lihat nanti jumlah diamond Anda bertambah atau tidak.
Sekian paparan kami mengenai tempat beli diamond Mobile Legends selain Codashop dan Unipin yang error tidak bisa dibuka. Baca juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Facebook.