Begini Cara Menghapus Kontak Telegram dengan Mudah

Cara Menghapus Kontak Telegram -- Bagi Anda yang mencari cara menghapus kontak di Telegram maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa menggunakan tutorial dari kami berikut ini untuk menghapus kontak di akun Telegram Anda. Kami akan jelaskan dengan bahasa yang mudah sehingga Anda bisa melakukannya dengan baik. Jadi cara menghapus kontak telegram ini cukup membutuhkan beberapa langkah mudah saja. Baca juga: Cara Menghapus Percakapan Chat (Pesan Terkirim) di Telegram.

Cara Menghapus Kontak di Telegram

Sebenarnya Anda bisa menghapus kontak telegram baik dari aplikasi telegram Android atau iOS dan bahkan via Telegram dekstop. Namun intinya sama saja. Jadi kami akan fokuskan cara menghapus kontak Telegram di hp Android saja. Untuk di perangkat yang lain maka Anda bisa menyesuaikannya. Berikut langkah menghapus kontak di Telegram.

Bagaimana Cara Menghapus Kontak Telegram?

Mungkin kontak Telegram yang sudah cukup banyak menyebabkan Anda kebingungan mau chat dengan siapa. Sehingga pilihan menghapus kontak di Telegram harus dilakukan. Proses menghapus kontak di Telegram juga tidak ribet sama sekali. Anda hanya tap sana tap sini maka proses hapus kontak di Telegram dapat dilakukan. Yang perlu Anda ikuti sekarang hanyalah membaca panduan di bawah ini sampai selesai. Baca juga: Cara Menonaktifkan Last Seen di Telegram.

Langkah Cara Menghapus Kontak Telegram di Hp Android

Berikut langkah-langkah menghapus kontak Telegram pada hp Android. Untuk lewat iOS dan Telegram dekstop Anda bisa menyesuaikan sendiri.
  • Jalankan aplikasi Telegram Anda.
  • Saat sudah terbuka, ketuk tanda garis tiga berlapis di sebelah kiri atas.
  • Sistem tray akan terbuka dari arah kiri layar Anda yang menunjukkan foto profil dan menu yang ada di Telegram Anda. Segera langsung pilih Kontak / Contacts.
Menghapus Kontak Telegram
  • Berikutnya akan muncul daftar kontak Telegram Anda. Pilih salah satu kontak Telegram yang akan dihapus.
  • Profil kontak telegram yang akan Anda hapus akan muncul, silahkan Anda ketuk di bar atas tepat di nama kontak telegram yang akan Anda hapus tersebut.
Cara Hapus Kontak di Telegram
  • Detail kontak telegram Anda akan terbuka, sekarang ketuk tanda titik tiga di pojok kanan atas bidang. Ketuk Hapus Kontak / Delete Contact.
menghapus kontak telegram
  • Anda akan ditanya apakah Anda yakin mau menghapus kontak telegram tersebut atau tidak. Jika Anda yakin ketuk Hapus / Delete.
  • Setelah langkah di atas maka Anda berhasil menghapus kontak di akun Telegram Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus kontak Telegram. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen.