Begini Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Mudah

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee -- Kesempatan yang baik ini kami akan paparkan kepada Anda cara mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee. Shopee merupakan marketplace yang cukup ternama saat ini. Di samping Tokopedia dan Bukalapak, kini Shopee menjelma sebagai aplikasi marketplace yang digandrungi oleh banyak orang. Hal ini mengingat barang-barang yang dijual di Shopee selalu dengan harga yang terjangkau dengan kualitas barang yang sangat baik. Baca juga: Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Shopee

Untuk bisa mempelajari cara dapat voucher gratis ongkir Shopee ternyata sangat mudah. Yang harus Anda lakukan cukup baca artikel ini sampai dengan selesai. Lantas bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan voucher gratis ongkir Shopee? Penjelasannya ada di bawah ini.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Saat Anda sudah melakukan check out barang di Shopee biasanya Anda akan melihat menu yang bisa Anda pilih untuk bisa menggunakan voucher gratis ongkir Shopee. Silahkan Anda lakukan klaim pada menu tersebut maka nanti akan informasi sendiri ketika Anda masuk ke laman Shopee. Baca juga: Cara Mengganti Username di Shopee.

Dari sini ketika Anda sudah bisa melakukan klaim voucher gratis ongkir Shopee maka Anda bisa menggunakan voucher ongkir Shopee ini di keranjang belanja Anda.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Adapun cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee adalah sebagai berikut ini.
  • Jalankan aplikasi Shopee.
  • Pilih barang yang mau Anda beli dan lakukan check out setelahnya.
  • Namun jangan langsung difinish melainkan Anda tap bagian voucher dulu maka nanti akan muncul berbagai macam voucher gratis ongkir di Shopee.
  • Voucher gratis ongkir Shopee mempunyai batas limit mingguan yang artinya akan berganti diakhir minggu. Ketika voucher gratis ongkir di Shopee sudah mencapai batas limit maka Anda bisa memakainya tanggal 31 di bulan berikutnya.
  • Tidak hanya begitu, dengan berkunjung ke Shopee Mall maka Anda juga bisa mendapatkan voucher gratis ongkir. Lihat toko yang menawarkan gratis ongkir dengan minimal belanja yang minim. Misalnya Anda akan mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee dengan minimal belanja 50rb dan kelipatannya.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan voucher gratis Shopee. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.