Begini Cara Callback di Free Fire dengan Mudah

Cara Callback di Free Fire -- Baru baru ini Free Fire meluncurkan event baru yang bernama event callback Free Fire. Mungkin sebagian dari Anda akhirnya bertanya apa itu callback FF dan bagaimana cara callback Free Fire. Jika Anda penasaran dengan hal tersebut maka teruslah saja membaca untuk mendapatkan penjelasan yang jelas mengenai cara callback di Free Fire. Baca juga: Nama Pet Free Fire Keren.

Cara Callback Free Fire

Sebenarnya, untuk bisa mempelajari cara callback Free Fire tidaklah sulit. Pasalnya pada tahun yang lalu, Free Fire juga sempat mengadakan event serupa yang mengharuskan para survivors untuk melakukan callback di Free Fire. Langsung saja baca tutorial dari kami di bawah ini mengenai cara callback di Free Fire.

Cara Callback di Free Fire

Lebaran memang sudah usai sehingga event bazar lebaran Free Fire juga sudah selesai. Namun demikian, Garena tidak sulit untuk menarik perhatian dari para survivors yakni dengan mendatangkan event terbaru callback di Free Fire. Lantas bagaimana cara callback Free Fire? Inilah yang akan kita kupas sampai dengan selesai hari ini. Baca juga: Top Up Diamond Free Fire UniPin.

Untuk dapat mengikuti event callback di Free Fire maka Anda selaku pemain FF harus mengetuk bagian teman > buka bagian tab callback. Ingat, apabila Anda tidak aktif kurang lebih 1 minggu maka Anda akan diminta untuk memasukkan ID pengundang. Anda bisa memasukkan ID Anda sendiri atau ID teman Anda lalu ketuk Konfirmasi.

Peraturan Cara Callback di Free Fire

Anda hanya diberikan kesempatan untuk menambahkan ID FF teman Anda sampai 2x saja. Nah ketika teman Anda berhasil kembali dalam permainan FF mereka dan berhasil menyelesaikan setiap misinya maka Anda akan memperoleh hadiah Weapon Royale dan Huntdown Box. Jangan lupa konfirmasi dengan mengetuk Ya untuk mengambil hadiahnya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara callback di Free Fire. Semoga saja penjelasan kami dapat membantu Anda. Jangan lupa terus dapatkan informasi terbaru dari kami. Baca juga: Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik.