Top Up Diamond Free Fire Unipin, Begini Caranya

Top Up Diamond Free Fire Unipin -- Sebagai player game Garena Free Fire lucu jika Anda tidak pernah sama sekali melakukan top up Diamond ke dalam game. Hal ini karena untuk bisa mendapatkan item menarik, bundle set limited dan lain sebagainya maka Anda harus membelinya dengan sejumlah diamond. Nah kali ini kami akan sedikit berbagi cara top up diamond Free Fire dari Unipin. Kenapa harus Unipin? Menurut kami top up diamond Free Fire Unipin selain murah tetapi juga prosesnya sangat mudah. Baca juga: Dunia Games Top Up Diamond Free Fire.

Top Up Diamond FF Unipin

Sebenarnya masih ada banyak proses cara top up diamond Free Fire misalnya dari Codashop, Upoint, Kiosgamer, Dunia Games dan yang lainnya. Tetapi top up diamond Free Fire di Unipin - lah yang menurut kami sangat direkomendasikan. Jadi teruslah membaca agar Anda bisa menemukan jawabannya.

Top Up Diamond Free Fire Unipin

Kami akan paparkan kepada Anda cara top up diamond Free Fire Unipin. Prosesnya gampang. Anda hanya harus melakukan beberapa ketukan saja dan semuanya beres. Anda tinggal cek diamond sudah masuk ke dalam game Free Fire Anda atau belum. Baca juga: Kiosgamer Free Fire Top Up Diamond Murah.

Top Up Diamond Free Fire di Unipin

Silahkan Anda ikuti panduan kami top up diamond Free Fire via Unipin seperti di bawah ini.
  • Buka laman situs https://www.unipin.com/garena/free-fire.
  • Di atas sendiri isi dengan ID Pengguna Free Fire Anda. Untuk menemukan ID Pengguna silahkan lihat di bagian bawah username FF Anda setelah mengetuk avatar di kiri atas layar.
  • Kemudian, pilih Denominasi. Terserah berapa jumlah diamond yang akan Anda top up ke akun FF Anda dari Unipin. Paling kecil 5 diamonds dan yang terbesar 73100 diamonds.
  • Selanjutnya, Anda pilih channel pembayaran.  Di sini tersedia Voucher, Dana di Dompet, Transfer Virtual Account (Verifikasi otomatis), Potong Pulsa, Indomaret/Alfamart Payment Point, dan Intenet / SMS Banking. Pilih sesuai keinginan Anda pakai yang mana.
  • Berikutnya, ketika Anda selesai melakukan pembayaran biasanya Anda akan dikirimi pesan verifikasi. Lakukan sesuai petunjuk yang ada (kecuali TVA karena sudah verifikasi otomatis).
  • Jika proses sudah benar maka diamond akan langsung dikirim ke akun FF Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai top up diamond Free Fire Unipin. Semoga saja informasi dari kami ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dapatkan info terbaru dari kami. Baca juga: Cara Mengatasi Gagal Top Up Free Fire.