Bagaimana Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO? Begini Penjelasannya

Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO -- Memang sedikit sulit saat bermain game Pokemon GO ini. Anda harus keluar rumah dan terus berkelana untuk mendapatkan dan menangkap pokemon. namun masalahnya hal ini jelas tidak bisa selalu Anda lakukan. Sehingga banyak sekali orang yang membeli incense untuk dijadikan sebagai jalan alternatif menangkap monster Pokemon. Baca juga: Cara Memainkan Game SNES di Hp Android.

Cara Menggunakan Fake GPS di Pokemon GO

Tapi hal ini juga masih menimbulkan masalah. Ternyata jumlah incense saat ini sudah sedikit dan harganya sangat mahal. Sehingga player Pokemon GO tidak selalu bisa menggunakannya secara terus menerus. Demi mengatasi hal itu semuanya maka kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam menangkap monster Pokemon, yaitu dengan cara menggunakan fake GPS di Pokemon GO.

Yang jelas cara kerja fake GPS di Pokemon GO ialah membuat lokasi palsu dimana Anda seolah-olah berada di lokasi yang dimaksud. Sehingga dengan menggunakan Fake GPS akan mempermudah Anda dalam menangkap Pokemon. Yang harus Anda lakukan setelah Fake GPS Aktif ialah mencari sebanyak mungkin Pokestop dan segera mengaktifkan Lure Module.

Namun perlu Anda ketahui, ada resiko yang besar ketika mengaktifkan fake GPS di Pokemon GO yaitu akun Pokemon Go Anda akan dibanned. Tapi apabila Anda menggunakannya secara wajar dan tidak terlalu jauh pada waktu berpindah tempat, kami rasa aman-aman saja. Oke kalian bisa coba cara menggunakan Fake GPS Pokemon Go sebagai berikut.

Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO

Ada 2 cara menggunakan Fake GPS di Pokemon GO. Di luar sana yang paling ramai ialah cara menggunakan fake GPS Pokemon GO dengan akses root. Namun kali ini kami akan jelaskan cara menggunakan fake GPS di Pokemon GO tanpa root. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.

Langkah Cara Menggunakan Fake GPS di Pokemon GO

Berikut cara menggunakan fake GPS Pokemon Go dengan mudah.
  • Download Aplikasi fake GPS untuk Pokemon Go misalnya Fly GPS.
  • Sekarang aktifkan Opsi Pengembang di hp Anda.
  • Selanjutnya buka aplikasi Fly GPS dan aktifkan Mock Location App.
  • Kemudian, aktifkan GPS dengan mode High Accuracy.
  • Jangan lupa hapus Google Location History dari hp Anda.
  • Kini Anda tentukan lokasi palsu Fly GPS. Supaya tidak ada banned ke akun Anda maka kami sarankan untuk menggunakan lokasi asli Anda terlebih dulu, dan andalkan virtual joystick untuk berjalan berpindah tempat.
  • Pada waktu lokasi sudah Anda pilih, akan ada pesan please select the menu. Pilih saja.
  • Ketuk GPS Service Run.
  • Pilih Joystick Location Mode - (Pokemon).
  • Kemudian, Fly GPS akan otomatis tertutup dan muncul virtual joystick. Ini yang nantinya akan berfungsi untuk membuat trainer Pokemon Anda berjalan.
  • Buka Pokemon Go dan jalankan trainer Pokemon Anda menggunakan Joystick.
  • Selamat Anda bisa berburu Pokemon Go dengan menggunakan Fake GPS tanpa harus keluar rumah.
Catatan: Sekali lagi supaya terhindar jauh dari banned maka penting sekali untuk Anda agar selalu menghapus location history dan tidak berpindah tempat terlalu cepat dan terlalu jauh di area Fake GPS Anda. Silahkan berikan jeda setidaknya beberapa jam apabila Anda mau berpindah kota atau negara. Kemudian, usahakan sesuai tepat dengan waktu perjalanan menuju lokasi tersebut.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan Fake GPS Pokemon GO. Ingat lakukan dengan resiko Anda sendiri karena kami tidak bertanggungjawab penuh atas apa yang akan terjadi pada akun Anda. Baca juga: Cara Download Game The School White Day.