Begini Cara Menghapus Foto di Hago dengan Mudah

Cara Menghapus Foto di Hago -- Pada kesempatan yang baik ini admin akan menjabarkan kepada Anda terkait dengan cara hapus foto di Hago. Perlu Anda ingat bahwa proses cara menghapus foto di Hago sangat mudah dilakukan. Jadi teruslah membaca agar Anda memahami betul langkah cara menghapus foto di game Hago. Baca juga: Cara Bermain Werewolf di Hago.

Cara hapus Foto di Hago

Memang betul bahwa Hago merupakan salah satu game Android yang populer beberapa waktu yang lalu. Namun semakin kesini popularitas Hago semakin berkurang. Ini ditandai dengan banyaknya orang yang mencari cara hapus foto di Hago. Hapus foto di Hago ini kadang-kadang dilakukan untuk menghapus foto profil di Hago. Jadi tujuannya agar tidak ada orang lain yang tahu siapakah sebenarnya dirinya.

Tidak usah panjang lebar kembali, cukup ikuti tutorial cara menghapus foto di Hago seperti yang admin akan jabarkan di bawah ini.

Cara Menghapus Foto di Hago

Agar Anda bisa menghapus foto di Hago maka Anda harus mengikuti setiap langkah dalam panduan singkat ini. Hal ini karena jika salah satu langkah hapus foto di Hago Anda tinggalkan maka proses ini tidak akan berhasil jadi pastikan betul semuanya berjalan dengan lancar. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.

Cara Hapus Foto di Hago

Berikut adalah cara menghapus foto di Hago di Android ataupun di iOS. Ikuti dengan seksama:
  1. Jangan lupa jalankan game Hago Anda.
  2. Masuk pada Pengaturan game Hago.
  3. Sekarang pilih foto yang ingin Anda hapus dari game Hago.
  4. Kemudian, Anda akan melihat popup muncul dengan menawarkan 3 pilihan. Segera saja pilih Hapus untuk menghapus Foto di Hago.
  5. Selesai. Anda berhasil menghapus foto di Hago ditandai dengan popup sekilas yang muncul kemudian menghilang setelah Anda pilih Hapus tadi.
Sekian saja penjelasan dari admin terkait dengan cara menghapus foto di Hago. Semoga bermanfaat dan jangan lupa update terus artikel dari admin untuk mendapatkan kabar terbaru dari dunia game dan teknologi. Baca juga: Cara Menghapus Akun Badoo.