Begini Cara Download Game The School White Day

Download Game The School White Day -- Game The School: White Day kembali membuat game Scary White Day: A Namess School untuk PC yang dirilis pada tahun 2001. Setelah 15 tahun, game ini akan di-porting lagi dan tentu saja dengan perubahan dramatis serta perbaikan pada sistem operasi Android yang akan dirilis. Sebelum memulai download game the school white day maka silahkan simak fitur game the school white day kali ini.


cara download game the school white day
  • Grafis hebat dengan detail yang sangat tinggi.
  • Desain yang menarik dan tiga dimensi.
  • Ada berbagai cutscenes grafis di antara level.
  • Melibatkan alur cerita dan petualangan.
  • Gameplay yang menyeramkan dan menarik.
  • Rasakan rasa kesepian dan ketakutan di sekolah yang angker.
  • Kemampuan untuk mengubah permainan dengan memilih pemain.
  • Memiliki 7 model (Endings) berkaitan dengan seleksi.
Jika Anda sudah mengerti fitur dari game the school white day maka mari kita simak semua hal sebelum download game the school white day Anda. Baca juga: Perbedaan PUBG Timi dan Quantum.

Sekilas Tentang Game The School White Day

The School: White Day atau School: Day white port version adalah nama baru dari game White Day: A Labyrinth Named School, yang pada tahun 2001 diproduksi oleh studio Korea ROIGAMES. Permainan ini menerima ulasan dan penilaian luar biasa sejak pertama kali dirilis. Setelah beberapa waktu game ini mengalami kenaikan rating di Amerika dan Eropa, dan kemudian menjadi salah satu permainan paling populer dari genre ini.

Game The School: White Day Berasal dari cerita horor legendaris dari Asia Timur. Di mana Anda bermain sebagai salah satu siswa sekolah yang tinggal di Korea Selatan dan setelah jam sekolah, hal-hal tidak berjalan sebagaimana seharusnya. Anda dan beberapa teman sekelas dan siswa lainnya terjebak di dalamnya bahkan sekarang lebih seperti sekolah yang ditinggalkan dan dihantui.

Ada kekuatan supernatural misterius yang kegiatannya telah dimulai di sekolah ini, tempat ini telah menjadi tempat pelatihan. Sekarang Anda harus memilih dengan bijak dan membuat keputusan yang tepat, mencari cara untuk melarikan diri dari sekolah dan menyelamatkan hidup Anda. Permainan ini memiliki alur cerita yang menarik, mengesankan dan pada saat yang sama sangat dramatis.

Benda-benda, karakter dan petualangan yang berbeda serta menakutkan yang Anda hadapi, Anda dapat dengan mudah memilih yang tepat. Game The School: White Day memiliki 7 hasil akhir yang sangat berbeda, tergantung pada pilihan yang Anda miliki. Faktanya, hasil akhir dari permainan tergantung pada pilihan Anda. Endings adalah salah satu yang paling dramatis dan tragis, maka harus lebih berhati-hati dan jangan terburu-buru mengambil keputusan.

Catatan: Game The School White Day hanya untuk anak diatas usia 12 tahun. Game ini membutuhkan minimal 2GB RAM. Baca juga: 7 Game Offline Android Petualangan.

Setelah mengekstrak data dari folder yang dikompresi ke kr.co.roigames.whiteday.g Android / transfer data di memori internal. Kemudian instal dan jalankan game.

Download Game The School White Day

Berikut adalah link yang dapat Anda download untuk game the school white day.