Tier Protection di PUBG Mobile, Apa itu? Berikut Penjelasannya

Tier Protection PUBG Mobile -- Dalam update terbaru 0.12.5, PUBG Mobile telah meluncurkan fitur baru yang dikenal sebagai Tier Protection. Ini adalah opsi bagus untuk menyelematkan rank tier Anda jika Anda terbunuh dengan cepat dalam permainan. Baca juga: Code Falcon PUBG Mobile Apa Itu?

Tier Protection di PUBG Mobile

PUBG Mobile telah meluncurkan fitur ini untuk setiap pemain tidak hanya untuk pemegang Royale Pass. Fitur ini akan sangat membantu pemain yang akan push rank di PUBG Mobile. Jadi segera simak mengenai tier protection PUBG Mobile berikut.

Apa itu Tier Protection PUBG Mobile?

Sebenarnya jika dilihat dari makna bahasa Inggris ke bahasa Indonesia sudah terlihat jelas bahwa makna Tier Protection adalah perlindungan tier. Jadi ini mirip star protection di Mobile Legends. Yang fungsinya melindungi tier Anda jika Anda mati dengan cepat dalam game PUBG Mobile.

Cara Mengaktifkan Tier Protection PUBG Mobile

Seorang pemain PUBG Mobile dapat mengaktifkan tier protection yang dimilikinya begitu dia mulai bermain dengan teman-teman dalam permainan. Ini berarti bahwa jika Anda memainkan random match, sistem tier protection tidak akan berfungsi. Anda harus bermain dengan teman-teman dalam game Anda dan fitur Tier Protection akan diaktifkan. Baca juga: Fungsi Burung di PUBG Mobile.

Cara Kerja Tier Protection PUBG Mobile

Tier protection terutama membantu Anda melindungi beberapa rating points saat Anda mati dengan cepat dalam pertandingan. Periode event ini adalah antara tanggal 24 Mei hingga 26 Mei. Ini berarti jika Anda bermain di antara tanggal-tanggal ini dengan teman-teman Anda dengan Tier Protection Anda diaktifkan, Anda akan kehilangan poin yang sangat sedikit dibandingkan dengan bermain dengan random player.

Jika Anda memiliki skuad dan semuanya adalah teman dalam game Anda, maka Anda akan kehilangan beberapa ranking points bahkan jika Anda adalah skuad atau individu pertama yang mati dalam pertandingan.

Fitur ini sangat membantu jika Anda melakukan push rank dan / atau hot drops di Novorepnoye, Gergopol atau Pochinki. Karena ada kemungkinan besar terbunuh dengan sangat cepat ketika taktik tim Anda tidak berfungsi atau Anda tidak mendapatkan senjata lebih cepat dari pemain musuh, fitur ini adalah penyelamat literal.

Sekian penjelasan kami mengenai Tier Protection PUBG Mobile. Semoga saja informasinya berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang Dibanned.