Fungsi Burung di PUBG Mobile Itu Apa? Ini Penjelasannya

Fungsi Burung di PUBG Mobile -- Ada yang bilang bahwa setelah update terbaru, Tencent menghadirkan burung falcon di PUBG Mobile ini tidak ada fungsinya. Jangan salah companion burung falcon di PUBG Mobile ini ternyata mengusung fungsi yang sangat penting. Mau tahu apa fungsi burung di PUBG Mobile? Teruslah membaca untuk mendapatkan informasi detailnya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile.

Apa Fungsi Burung di PUBG Mobile

Beberapa waktu yang lalu kami telah menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mendapatkan companion di PUBG Mobile. Companion Pack di PUBG Mobile berisi companion food dan companion burung Falcon. Nah kali ini setelah Anda mendapatkannya, kita akan bahas fungsi burung di PUBG Mobile ini agar supaya tidak rancu kenapa kita mendapatkan peliharaan / pet burung Falcon di PUBG Mobile.

Fungsi Burung di PUBG Mobile itu Apa?

Ternyata, semakin kesini peminat PUBG Mobile tidak hanya sekedar menikmati game saja. Melainkan juga mulai kritis terhadap apa saja yang muncul dalam update terbaru game PUBG Mobile. Seperti baru-baru ini ketika muncul companion burung di PUBG Mobile. Player PUBG Mobile berbondong-bondong mencari tahu fungsi burung di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Melihat Merit di PUBG Mobile.

Jangan khawatir, jika Anda juga termasuk di dalamnya yang bingung akan fungsi burung di PUBG Mobile. Maka kami sudah menelusuri berbagai sumber di internet sana terkait dengan apakah fungsi burung di PUBG Mobile. Semoga saja kesimpulan dari fungsi burung di PUBGM tersebut sesuai dengan apa yang Anda temukan saat bermain PUBG Mobile.

Inilah Fungsi Burung di PUBG Mobile

Adapun fungsi burung di PUBG Mobile ternyata sebagai pembaca zona dan atau pelacak lokasi musuh. Namun ini hanya sekedar dugaan kami setelah membaca sumber referensi dari internet. Kami akan perbarui fungsi burung falcon di PUBG Mobile ini jika memang kami menemukan informasi terbarunya. Karena sebenarnya, secara umum fungsi pet burung ini hanyalah sebagai peliharaan saja yang menemani chicken dinner Anda. Jadi ya tunggu saja info resmi dari Tencent terkait fungsi burung di PUBG Mobile.

Sekian informasi dari kami terkait dengan masalah apa fungsi burung di PUBG Mobile. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda dikemudian hari. Jangan lupa ikuti terus blog kami dan berikan saran untuk konten kami. Baca juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.