Apa itu Code Falcon PUBG Mobile? Ini Jawabannya

Code Falcon PUBG Mobile -- Menurut informasi terbaru dari Tencent setelah tanggal 16 Mei 2019 yang lalu pada update versi 0.12.5 PUBG Mobile, ada banyak item dan lainnya yang hilang dalam permainan PUBG Mobile. Bahkan dalam beberapa hari terakhir banyak yang menemukan bug di PUBG Mobile. Namun dari itu semuanya, sesuatu hal yang sangat menarik dalam update tersebut ialah munculnya companion burung bernama Falcon. Baca juga: Fungsi Burung di PUBG Mobile itu Apa?

Code Falcon di PUBG Mobile

Akan tetapi dalam sebuah tangkapan layar seorang pemain PUBG Mobile di luar sana, dia menemukan code: Falcon ends on 23 May. Kalau kami artikan, maksud dari code falcon tersebut artinya adalah Falcon akan berakhir pada 23 Mei. Jadi ada kemungkinan setelah 23 Me, Falcon tidak akan tersedia lagi di PUBG Mobile.

Apa itu Code Falcon PUBG Mobile?

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa ketika Anda menemukan Code: Falcon Ends on 23 May artinya adalah code Falcon tidak berarti apa-apa namun hanyalah sebuah informasi mengenai Falcon yang akan segera hilang dalam permainan. Falcon di PUBG Mobile hanya bersifat sementara. Apabila Anda tidak sadar bahwa Falcon hanya sementara maka Anda bisa unlock Falcon untuk satu pertandingan. Silahkan mengunjungi beberapa tempat di PUBG Mobile dan ambil telur untuk bermain dengan Falcon selama pertandingan Classic Mode. Anda akan melihat code Falcon ini di layar game Anda setelah baru saja membukanya dan code falcon ini juga muncul di berbagai tempat saat Anda mulai membuka menu game. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang Dibanned.

Arti Code Falcon di PUBG Mobile

Tencent menantang Anda, jika Anda merupalam pemain pro di PUBG Mobile maka Anda dapat menemukan telur Falcon dan mengambilnya. Event menemukan Sarang Falcon dan mendapatkannya selama satu hari ini kemungkinan akan berakhir pada tanggal 23 Mei sesuai dengan pesan pada gambar. Pesan ini juga berarti bahwa kita bisa mendapatkan Burung Falcon permanen setelah 23 Mei di PUBG Mobile.

Jika Anda ingin mengetahui tempat-tempat di mana Anda dapat menemukan Burung Falcon sementara di Mobile PUBG maka silahkan kunjungi Bukit dekat Novo di Erangel Map, Gua di Sanhok Map, Gereja Pochinki di Erangel Map, dan di atas Crane / Tower di Gorgo pada Erangel Map.

Terdapat dua alasan untuk ini. Pertama adalah Code Falcon ini menunjukkan bahwa event Temporary Falcon akan berakhir pada tanggal 23 Mei dan Anda tidak akan melihat Sarang setelahnya. Dan kedua mungkin, munculnya Godzilla Crossover di PUBG Mobile. Movie Godzilla aakan rilis pada 31 Mei 2019 dan untuk hal ini, PUBG Mobile merencanakan beberapa hal menarik bagi Anda semua.

Sekian informasi dari kami mengenai Apa itu Code Falcon PUBG Mobile. Semoga informasi dari kami bermanfaat. Baca juga: PUBG Cheatrobot com Hack UC Cash PUBG Mobile.