Kapan Maintenance Free Fire Hari Ini 8 Mei 2019 Selesai? Ini Ulasannya

Kapan Maintenance Free Fire Hari Ini 8 Mei 2019 Selesai -- Seperti yang sudah kami prediksi kemarin bahwa hari ini 8 Mei 2019 Free Fire sedang mengadakan maintenance rutin 2 bulan sekali. Yang perlu Anda ketahui bahwa maintenance server FF hari ini merupakan maintenance FF yang ketiga dalam kurun waktu 5 bulan di tahun 2019. Maintenance FF yang pertama terjadi pada 22 Januari 2019, kemudian disusul yang kedua pada tanggal 20 Maret 2019, dan yang terakhir hari ini 8 Mei 2019. Baca juga: Info Lengkap Karakter Baru Laura Free Fire.

Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Sampai jam berapa

Jangan khawatir masalah kapan maintenance FF hari ini selesai. Pasalnya, Anda hanya harus menunggu saja maka semuanya beres. Jadi jangan berhenti bermain game kesukaan Anda. Namun jika Anda tidak bisa login kedalam akun FF Anda. Jelas saja karena sedang maintenance FF dalam beberapa jam kedepan.

Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Sampai Jam Berapa?

Perlu Anda ketahui bahwa maintenance FF 8 Mei 2019 kali ini, Garena memulainya sejak 11.00 WIB tadi siang sampai dengan selesai. Seperti biasanya, ini akan menghadirkan patch note terbaru. Sehingga dapat dipastikan akan ada berbagai macam hal baru setelah maintenance FF 8 Mei 2019 kali ini. Baca juga: Senjata CG15 Free Fire Hadir Setelah Maintenance.

Untuk masalah fitur baru setelah maintenance Free Fire 8 Mei 2019 ini akan kami sampaikan setelah artikel ini publish. Jadi bersabarlah sebentar.

Kapan Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Hari Ini Selesai?

Demi menjawab pertanyaan Anda ini, kami hanya bisa memberikan prediksi. Seperti pengalaman yang lalu-lalu. Maintenance Free Fire akan selesai menjelang Maghrib atau perkiraan Ashar. Hal ini karena diwaktu tersebut merupakan waktu pergantian server secara global. Kami tidak bisa mendeteksi jamnya jam berapa. Karena terakhir kali, sekitar pukul 18.00 WIB baru maintenance FF selesai.

Sekian paparan kami mengenai Kapan Maintenance Free Fire Hari Ini 8 Mei 2019 Selesai. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa terus baca artikel menarik dari kami. Baca juga: Cara Download Expansion Pack Free Fire.