Free Fire Tidak Bisa Login Facebook, Ini Jawabannya

Free Fire Tidak Bisa Login Facebook -- Sejak tiga hari yang lalu Free Fire tidak bisa login ke facebook. Banyak survivors yang merasa kebingungan dengan hal ini. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda semua alasan kenapa Free Fire tidak bisa login Facebook. Ketika Anda nanti sudah mengetahui jawabannya maka Anda pasti tahu harus melakukan apa. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Terbaru.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Login Facebook

Free Fire tidak bisa login Facebook ini bukan karena masalah ringan-ringan saja. Tahukah bahwa Free Fire tidak bisa login Facebook ini memang karena ada aturan baru dari pemerintahan Indonesia yang dijalankan oleh Kominfo? Apa itu? Kenapa sampai berbuntut panjang seperti ini. Ya memang itu adalah aturan maka harus dijalankan.

Free Fire Tidak Bisa Login Facebook

Ternyata, penyebab utama Free Fire tidak bisa login Facebook ini dikarenakan oleh aturan Kominfo yang melakukan pemblokiran terhadap media sosial tanggal 22 Mei 2019 bertepatan dengan pengumumam hasil pemilu presiden 2019. Adapun media sosial yang diblokir sampai hari ini adalah Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Sisanya kami belum tahu medsos apa saja. Namun yang sangat jelas ketara adalah Facebook yang sampai hari ini tidak bisa diakses untuk login. Baca juga: Cara Keluar dari Guild Free Fire.

Sehingga, ketika Anda selaku pemain Free Fire kok terus menemukan tidak bisa login Facebook hari hari ini maka jangan bingung. Kominfo memang sengaja memblokir Facebook agar tidak memberitakan berita hoax terkait dengan Pemilu Presiden Indonesia 2019.

Lantas bagaimana cara mengatasi Free Fire tidak bisa login Facebook? Mungkin sebagian dari Anda mulai berfikir demikian. Kamipun juga berfikir seperti itu. Tenang, ternyata masih ada solusinya untuk masuk Free Fire ke Facebook.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Login Facebook? Begini Solusinya

Free Fire tidak bisa login Facebook memang buntut panjang dari aturan Kominfo yang melarang Facebook untuk beroperasi di Indonesia. Kami tidak bisa memastikan sampai kapan aturan tersebut dijalankan. Memang sampai artikel ini dibuat, kami sendiri masih tidak bisa mengakses Facebook dengan baik. Jadi jelas ini berdampak pada proses masuk game Free Fire untuk Facebook. Bahkan ada kemungkinan game online yang lain.

Solusi dari mengatasi Free Fire tidak bisa login Facebook adalah dengan menggunakan VPN. Tapi menggunakan VPN untuk membuka Facebook juga beresiko data Anda dicuri oleh orang lain. Hal ini karena Anda menggunakan sistem private network untuk terhubung dengan server negara lain. Tapi jika Anda tidak merasa itu sebuah masalah maka akses saja Facebook dengan VPN. Misalnya di HP Android Anda pasang Turbo VPN dll. Atau kalau mengakses dari browser laptop / PC pasangi saja Browsec atau Anonymox.

Demikian penjelasan dari kami mengenai Free Fire tidak bisa login Facebook. Semoga di 2019 ini aturan-aturan semacam ini bisa disikapi dengan bijak. Semoga tidak ada yang merasa dirugikan. Baca Juga: Oneshopdm Top Up Diamonds Free Fire Termurah.