Muncul Lagi Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Terbaru

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Terbaru -- Di tahun 2019 ini, sudah dua kali ini muncul bug immortal ghost terbaru free fire. Dan kali ini kami akan membahasnya kembali agar Anda mengingat bagaimana cara bug immortal ghost free fire terbaru. Perlu Anda ingat untuk melakukan bug immortal ghost Free Fire terbaru ini seperti pada waktu yang lalu Anda membutuhkan aplikasi netguard. Ketika Anda berhasil melakukan bug immortal FF ini maka karakter Anda menjadi tidak terlihat. Wah keren sekali...??? Baca juga: Apa itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire?

Cara Bug Immortal Ghost Terbaru Free Fire

Jadi ketika Anda menjadi tidak terlihat maka Anda bisa dengan leluasa mengalahkan musuh-musuh Anda. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk mengingat kembali cara bug immortal ghost Free Fire terbaru, silahkan baca panduan ini sampai dengan selesai.

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Terbaru

Seperti yang kami katakan di atas, sebelum melakukan bug immortal ghost maka siapkan aplikasi netguard. Karena hanya dengan bantuan aplikasi ini Anda akan sukses melakukannya. Jangan sampai Anda ketinggalan agar bisa menikmati euforia terkait bug immortal ghost FF terbaru ini. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.

Cara Bug Immortal Ghost Terbaru Free Fire

Adapun langkah langkah bug immortal ghost Free Fire terbaru ialah sebagai berikut ini.
  • Download dan pasang aplikasi Netguard di hp Anda.
  • Jalankan aplikasinya dan segera masuk ke akun FF Anda.
  • Namun kami sarankan dulu memakai akun FF smurf Anda saja.
  • Sekarang cobalah cari Peluncur, dan ketika ketemu, selanjutnya masuk ke aplikasi Netguard Anda yang sudah terbuka tadi.
  • Kemudian, Anda putuskan sambungan internet Anda untuk game Free Fire Anda saat Anda berada di atas Peluncur.
  • Lanjutkan untuk masuk ke game Free Fire Anda sambil mengaktifkan sambungan data Anda kembali normal.
  • Jika berhasil, darah pada karakter game Anda akan berkurang. Ini tandanya bug peluncur immortal ghost free fire sudah bekerja.
  • Sekarang cari lawan Anda dan coba hajar mereka. Jika mereka tidak menyadari keberadaan Anda maka bug immortal ghost Free Fire terbaru ini berhasil.
Sebagai tambahan, kami melakukan ini hanya di akun kedua saja. Karena memanfaatkan bug semacam ini akan beresiko banned akun FF secara permanen. Namun jika berhasil dan tidak ada masalah maka Anda bisa coba ke akun utama Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai cara bug immortal ghost free fire terbaru. Semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi dikemudian hari. Baca juga: Cara Download Expansion Pack Free Fire.