Event Puzzle Ramadhan Free Fire Hadirkan Hadiah Yang Sangat Menarik

Puzzle Ramadhan Free Fire -- Hari ini Free Fire mulai kedatangan event baru bertajuk Puzzle Ramadhan Free Fire setelah sebelumnya Garena telah menghadirkan diskon ramadhan Free Fire dan event takjil, kurma dan ketupat di Free Fire maka hari ini ada event baru yang hadiahnya sangat menarik untuk dimiliki yaitu event Puzzle Ramadhan Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Takjil, Ketupat dan Kurma di Free Fire.

Puzzle Ramadhan FF

Yang perlu anda ketahui bahwa Periode puzzle ramadhan FF ini adalah dimulai tanggal 16 Mei - 26 Mei 2019. Di sini nanti, anda harus mengumpulkan keping token puzzle ramadhan agar bisa membuka puzzle ramadhan FF ini. Jika Anda tidak punya keping token maka Anda tetap saja tidak bisa ikut event terbaru ini.

Event Puzzle Ramadhan Free Fire

Anda bisa mendapatkan hadiah yang menarik dari event Puzzle Ramadhan Free Fire misalnya Pink Spirit Bundle, Rename Card, Diamond Voucher, Loot Crate Senjata, dan masih banyak hadiah lainnya. Tak lupa ketika Anda bisa berhasil membuka semua puzzle ramadhan Free Fire maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan Dynastic Warriors Bundle.

puzzle ramadhan

Seperti biasa, masuk ke bagian Berita > Puzzle Ramadhan > Kunjungi maka Anda bisa melihat detail event Puzzle Ramadhan Free Fire. Baca juga: Cara Keluar dari Guild Free Fire.

Cara Mendapatkan Keping Token Puzzle Ramadhan FF

Adapun proses untuk mendapatkan keping token agar bisa ikut event Puzzle ramadhan Free Fire adalah sebagai berikut ini.
  • Check-in pada website Puzzle Ramadhan dan dapatkan 1 keping token gratis.
cara main puzzle ramadhan ff
  • Check-in pada saat ngabuburit pukul 15.00 - 18.00 dan dapatkan 1 keping token tambahan.
beli token puzzle ramadhan free fire
  • Beli token dengan harga 25 diamonds / 1 keping token.
    Jadi ketika Anda sudah punya token yang banyak. Maka Anda langsung bisa membuka puzzle ramadhan yang ada di sebelah kanan layar Anda. Lakukan secara rutin maka Anda bisa mendapatkan hadiah utamanya saat semua puzzle ramadhan terbuka.

    Sekian informasi dari kami mengenai Event Puzzle Ramadhan Free Fire. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Sonus.site/ffdia Hack Diamonds dan Golds Free Fire.