Diskon Ramadhan Free Fire, Berikut Informasinya

Diskon Ramadhan Free Fire -- Garena selaku developer game Free Fire ternyata sangat peduli dengan bulan suci ramadhan. Bagaimana tidak, di awal bulan ramadhan ini Free Fire menghadirkan sebuah diskon besar-besaran. Syaratnya adalah Anda harus melakukan top up di bulan ramadhan maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan skin limited bulan ramadhan dan item-item premium lainnya di Free Fire. Baca juga: Royal Combat Free Fire Season 3 2019.

Diskon Ramadhan FF

Promo diskon ramadhan Free Fire sama seperti dengan bulan ramadhan yang hanya datang selama satu bulan saja maka agar Anda bisa mendapatkan dan menikmati diskon ramadhan Free Fire maka Anda harus segera mulai dari sekarang mengingat durasi waktu diskon ramadhan FF ini juga terbilang singkat.

Diskon Ramadhan Free Fire Penuh Kejutan

Perlu Anda ketahui bahwa dalam promo ramadhan free fire ini Anda bisa mendapatkan diskon ramadhan Free Fire spesial. Oleh karena itu, jika Anda membeli jumlah item Free Fire yang semakin banyak maka kesempatan mendapatkan diskon ramadhan Free Fire juga akan semakin banyak. Di sisi lain, Anda juga berhak melakukan 8x refresh hadiah tanpa biaya sepeserpun alias Gratis selama event diskon ramadhan FF masih berlangsung. Baca juga: Apa itu Grenade Launcher Free Fire?

Detail Diskon Ramadhan Free Fire

Berikut informasi detail diskon ramadhan FF. Diskon ramadhan FF ini mulai dari 10 Mei s.d 16 Mei 2019.
  • 8 item premium FF yang bisa dipilih sesuai selera.
  • Diskon 80% untuk pembelian 3 item secara langsung.
  • Diskon 65% jika membeli 2 item langsung.
  • Diskon 50% bagi yang beli 1 item saja.
  • Apabila Anda telah berhasil melakukan transaksi pembelian, maka Anda bisa melakukan refresh terhadap 8 item premium tadi. Namun Anda hanya punya kesempatan 8x refresh juga.
Sekian informasi dari kami mengenai diskon ramadhan Free Fire 2019. Semoga saja di 2020 nanti masih ada diskon-diskon menarik untuk game FF ini. Baca juga: Aplikasi MPL Free Fire Penghasil Diamond Gratis.