Cara Screenshot Vivo Y17 dengan Mudah

Cara Screenshot Vivo Y17 -- Baru-baru ini Vivo baru saja merilis Vivo Y17 yang mengusung spesifikasi layaknya hp flagship. Vivo Y17 hadir dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal mencapai 128 GB. Tidak ketinggalan, OS Android yang dibawa oleh Vivo Y17 merupakan OS Android terbaru yaitu Android 9.0 Pie yang didasarkan pada Funtouch OS 9. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V15 dan V15 Pro.

Cara Screenshot di Vivo Y17

Dari segi layar, Vivo Y17 mengusung layar seluas 6,35 inchi dan resolusi 720 x 1544 piksel. Di sana terdapat kamera yang cukup mumpuni yaitu 8MP dan kamera belakang dual 13 MP + 2 MP. Layar yang sangat menarik dibuat bermain game terlebih lagi untuk menangkap screenshot layar apapun yang Anda lakukan.

Nah oleh karena itu, kami akan jelaskan kepada Anda cara screenshot Vivo Y17. Pada dasarnya cara screenshot Vivo Y17 ini sama saja dengan hp Android yang lain. Yaitu Anda bisa screenshot Vivo Y17 tanpa tombol dan dengan tombol. Hari ini kita akan bahas keduanya.

Cara Screenshot Hp Vivo Y17

Terdapat 2 langkah cara screenshot di Vivo Y17. Anda bisa pakai tombol dan tanpa tombol. Dengan tombol merupakan screenshot bawaan yang diusung oleh hp Android semacam Vivo Y17 ini. Sedangkan tanpa tombol, mungkin sebagian orang masih belum tahu betul cara screenshot Vivo Y17 tanpa tombol. Jadi simak paparannya di bawah ini. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y91.

Cara Screenshot Vivo Y17 dengan Kombinasi Tombol

Seperti pada umumnya hp Android, Vivo Y17 dibekali dengan kemampuan untuk screenshot dengan tombol. Adapun kombinasi tombol yang bisa Anda pakai adalah tombol power dan volume bawah saat berada di area layar yang mau Anda screenshot di Vivo Y17. Begitu saja maka Anda sudah berhasil.

Cara Screenshot Vivo Y17 Tanpa Tombol

Untuk cara screenshot Vivo Y17 tanpa tombol, maka Anda bisa pakai usapan 3 jari Anda. Cari pengaturan screenshot 3 jari di Vivo Y17 di dalam pengaturan Anda. Kemudian coba lakukan screenshot setelahnya.

Atau juga yang lebih keren sekarang ialah cara screenshot Vivo Y17 dengan OK Google / Asisten Google. Silahkan Anda aktifkan OK Google Anda dan katakan screenshot. Maka Anda akan diberikan arahan untuk screenshot Vivo Y17 dengan OK Google.

Sekian penjelasan kami mengenai cara screenshot Vivo Y17. Semoga penjelasan kami dapat Anda mengerti. Jangan lupa saran dalam artikel berikutnya. Baca juga: Cara Screenshot Hp Vivo Y71.