Cara Merubah Wajah Cowok Menjadi Perempuan di Snapchat dengan Filter Snapchat Terbaru

Cara Merubah Wajah Cowok Menjadi Perempuan di Snapchat -- Bagaimana cara mengganti wajah di Snapchat? Mungkin itu pertanyaan banyak orang sekarang ini. Hal ini karena sedang viralnya sebuah fitur filter wajah baru di Snapchat. Nama filter Snapchat baru ini adalah Gender Swap Filter, yang mana filter wajah ini mempunyai kemampuan untuk merubah wajah Anda di Snapchat secara lintas gender. Baca juga: Aplikasi Merubah Wajah di Instagram, Apa Ada?

Cara Menggunakan Snapchat Gender Filter

Filter Snapchat jadi cowok, filter Snapchat jadi perempuan dan filter Snapchat jadi anak kecil merupakan bagian dari filter baru di Snapchat 2019 ini. Ketika Anda mau belajar mengenai cara menggunakan filter snapchat terbaru ini maka kami akan mencoba membantu Anda. Teruslah membaca agar Anda mengerti betul mengenai snapchat filter male to female berikut ini.

Cara Merubah Wajah Cowok Menjadi Perempuan di Snapchat

Snapchat gender change filter merupakan terobosan baru yang diambil oleh Snapchat agar tidak kalah saing dengan Instagram. Dulunya memang Snapchat lebih dulu memperkenalkan filter wajah namun setelah ditiru oleh Instagram maka pamor Snapchat mulai turun dan kalah persaingan. Dengan adanya aplikasi snapchat jadi cowok, aplikasi snapchat jadi perempuan, dan aplikasi snapchat jadi anak kecil ini maka Anda bisa membantu Snapchat untuk bersaing dengan Instagram Story kembali. Baca juga: Cara Mengembalikan Foto Snapchat yang Terhapus di iPhone.

Jadi jika Anda mau belajar mengenai cara snapchat filter gender berfungsi untuk akun Anda maka sangat kami sarankan agar Anda mau membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Menggunakan Snapchat Gender Filter Terbaru

Adapun proses menggunakan filter snapchat gender filter terbaru di Snapchat adalah sebagai berikut.
  • Pastikan Anda sudah punya aplikasi Snapchat di Android atau iPhone Anda.
  • Jalankan aplikasi Snapchat Anda.
  • Saat sudah terbuka, Anda akan melihat kamera Snapchat yang terbuka yang siap membidik wajah Anda.
  • Sebelum foto Anda ambil, ketuk ikon Smiley di sebelah shooter kamera untuk mengaktifkan efek foto.
  • Dari sini, Anda tinggal memilih saja filter snapchat jadi cowok, filter snapchat jadi perempuan atau baby filter snapchat / filter snapchat anak kecil.
  • Jika Anda sudah memilih filter gender swap di Snapchat, sekarang tekan saja untuk ambil foto atau tahan untuk rekam video.
  • Kami rasa Anda sudah punya salah satu entah foto / video dengan efek gender swap baik dari cowok ke perempuan atau dari perempuan ke cowok. Atau juga dari cowok / perempuan ke anak kecil di Snapchat.
  • Jika sudah Anda rasa cukup edit foto di Snapchat Anda, maka kalau Anda mau menyimpannya ke galeri ketuk saja Simpan di pojok kiri bawah.
Sekian dahulu penjelasan dari kami mengenai cara merubah wajah cowok menjadi perempuan di Snapchat menggunakan filter terbaru. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyimpan Foto dan Video Snapchat Ke Galeri Hp.