Aplikasi Merubah Wajah di Instagram, Apakah Ada Seperti Di Snapchat?

Aplikasi Merubah Wajah di Instagram -- Baru baru ini muncul aplikasi merubah wajah laki laki menjadi perempuan di Snapchat. Aplikasi ganti wajah di Snapchat ini merupakan rangkaian dari fitur baru Snapchat yang bernama Filter Gender Swap. Fitur dari aplikasi Snapchat ini kini sedang diburu oleh banyak orang lantaran memang sedang lagi hitz sekarang. Sehingga, Snapchat merupakan aplikasi yang lagi hitz di 2019. Jika Anda mau tahu lebih terkait aplikasi merubah wajah di instagram maka Anda harus terus membaca terlebih dahulu. Baca juga: Cara Menyimpan Foto dan Video Snapchat ke Galeri.

Aplikasi Ganti Wajah di Instagram

Masalahnya, aplikasi merubah wajah yang lagi viral ini adalah fitur di Snapchat bukan di Instagram. Tapi, sebagian dari pengguna Instagram menginginkan hal yang sama. Ya memang agak terdengar memaksa karena aplikasi merubah wajah di instagram sebenarnya belum ada. Jadi kalau Anda menemukan foto dari aplikasi merubah wajah laki laki menjadi perempuan di instagram mungkin itu dilakukan secara manual oleh pemiliknya.

Aplikasi Merubah Wajah di Instagram, Apa Ada?

Kalau Anda bertanya kepada kami mengenai pertanyaan seperti pada heading artikel kami. Jelas kami hanya bisa menjawab kalau di Instagram hanya ada filter face saja. Jadi hanya untuk membuat cantik pada wajah Anda saat melihat ke kamera instagram story. Namun belum sampai merubah gender Anda ketika lihat kamera Instagram. Baca juga: Cara Menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat.

Namun beda halnya dengan Snapchat, baru-baru ini filter baru Snapchat hadir dengan sejuta keunikan. Ya Anda bisa merubah gender Anda dengan filter Snapchat yang baru. Filter anak kecil di Snapchat bahkan juga hadir bersamaan dengan filter merubah wajah laki-laki menjadi perempuan di Snapchat atau sebaliknya.

Apakah Ada Aplikasi Ganti Wajah di Instagram?

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, aplikasi ganti wajah di instagram masih belum ada. Yang harus Anda lakukan bila ingin posting foto berubah gender dari laki-laki ke perempuan atau perempuan ke laki-laki di Instagram maka Anda harus membuat foto dengan efek filter gender swap di Snapchat terlebih dahulu. Kemudian simpan ke galeri Anda. Terakhir, buka Instagram dan posting foto Anda.

Jadi sekali lagi, belum ada aplikasi merubah wajah di instagram. Kalau Anda mau maka Anda harus membuat foto merubah wajah di instagram secara manual. Sekian penjelasan kami mengenai aplikasi merubah wajah di instagram, semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat Seperti Pro User.