Cara Menggunakan Telur Hoki di PUBG Mobile Mudah

Cara Menggunakan Telur Hoki di PUBG -- Kali ini perburuan telur hoki di PUBG Mobile masih belum berakhir. Anda bisa menukarkan atau mendapatkan hadiah menarik mulai dari skin, pakaian dan lainnya dengan telur hoki di PUBG Mobile ini. Di PUBG Mobile, ada beberapa jenis telur yang harus Anda dapatkan misalnya telur hoki, telur vibrant dan telur biasa. Lantas bagaimana cara menggunakan telur hoki di PUBGM? Teruslah membaca. Baca juga: Cara Menggunakan Telur Warna-Warni di PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Telur Hoki di PUBGM

Bisa dibilang cara menggunakan telur hoki di PUBG sangatlah gampang. Yang jelas ketika Anda sudah mendapatkannya, maka Anda hanya tinggal mengetuknya dan pilih menggunakan atau Anda bisa langsung tukar dengan hadiahnya sesuai dengan syaratnya.

Cara Menggunakan Telur Hoki di PUBG Mobile

Seperti yang kami katakan tadi sentuh saja ikon telur hoki Anda maka pasti tahu bagaimana cara menggunakannya. Atau Anda juga bisa langsung tukar dengan hadiah jika syarat jumlah telur hoki Anda sudah cukup. Itu merupakan cara menggunakan telur hoki di PUBG. Baca juga: Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile.

Jika Anda ternyata sampai di sini belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan telur hoki di PUBG maka silahkan cek dulu paparan kami di bawah ini.

Cara Mendapatkan Telur Hoki di PUBG Mobile

Anda bisa mendapatkan telur hoki di PUBGM ketika sedang bermain match apapun, misalnya dalam mode solo, duo, atau team. Silahkan loot ke tempat populer di PUBG seperti di Pochinki. Anda pasti akan mendapatkan telur hoki karena di dalam game hanya akan ada telur hoki bukan lagi telur biasa dan telur vibrant.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan telur hoki di PUBG Mobile. Semoga paparan kami berguna untuk Anda. Jika sampai detik ini masih belum ada cara menggunakan telur hoki di PUBG maka Anda harus sabar menunggu. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBGM.