Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil, Begini Cara Settingnya

Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil -- Bagi Anda yang merasa kesulitan untuk chicken dinner di PUBG Mobile maka janganlah khawatir karena admin punya cara mengatur sensitivitas PUBG Mobile No Recoil. Cara setting no recoil yang ampuh di PUBG Mobile ini sangat direkomendasikan kepada Anda yang mau mendapatkan Chicken Dinner berulang-ulang. Jadi teruslah membaca mengenai sensitivitas PUBG Mobile No Recoil beriku ini. Baca juga: Kapan Season 5 PUBG Mobile? Ini Tanggal Rilis Season 5 PUBG Mobile.

Sensitivitas Game PUBG Mobile No Recoil

Sensitivitas adalah sebuah setting yang memiliki pengaruh sangat penting dalam permainan PUBG Mobile. Jika Anda memiliki sensitivitas yang bagus maka permainan PUBG Mobile Anda akan lebih lancar dan menarik. Oleh karena itu, di sini admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai kalian cara membuat sensitivitas setting terbaik di PUBG Mobile. Atau bisa disebut dengan sedikit trik sensitivitas PUBG Mobile No Recoil.

Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil

Anda jangan bingung ketika mempelajari Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil kali ini karena admin akan memberikan panduan setting sensitivitas PUBG Mobile paling ampuh yang akan menghantarkan Anda chicken dinner. Namun ingat, semua ini tergantung bukan dari setting sensitivitas ini ya, melaiankan cara Anda bermain PUBG Mobile lah yang jadi faktor utamanya. Baca juga: Royale Pass Season 5 PUBG Mobile.

Cara Mengatur Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil

Di sini ada 2 cara mengubah setting sensitivitas PUBG Mobile no recoil yang mana keduanya mengharuskan Anda untuk masuk ke menu settings PUBG Mobile.

Cara pertama ialah dengan melalui lobby yang ada ikon gear yang dapat Anda pilih untuk masuk ke settings game PUBG Mobile. Icon roda gigi ini tepat berada di bagian kanan bawah layar Anda. Yang kedua adalah dengan masuk settings ketika pertempuran PUBG Mobile Anda sudah dimulai. Anda bisa masuk dengan cara mengetuk ikon roda gigi yang berada di layar bagian kanan atas tepat disebelah mini map.

Jika sudah masuk ke settings game PUBG Mobile, silahkan pergil ke bagian Sensitivity. Anda dapat memanfaatkan bagian ini untuk mengatur semua sensitivitas game PUBG Mobile Anda. Termasuk di dalamnya jika sensitivitas PUBG Mobile no recoil.

Pada bagian menu Sensitivity terdapat 4 pilihan yang bisa dipilih untuk mengatur seluruh sensitivitas mulai dari Low, Medium, High, dan Customize. Di awal, silahkan pilih setting keseluruhan Customize. Kenapa harus memilih sensitivitas Customize? Ya hal ini karena Anda dapat secara bebas mengatur Kecepatan sesuai yang Anda mau. Nah agar setting sensitivitas PUBG Mobile No Recoil agar tambah mantap silahkan ikuti penjelasan admin sampai kelar.

Kemudian silahkan atur bagian pertama dari sensitivitas adalah Camera Sensitivity (Free Look). Settingan untuk semuanya akan berubah menjadi customize ketika Anda mengatur settingan tersebut dan ini wajar. Free look semacam ini berguna jika Anda sedang memakai kamera orang ketiga.

Camera Sensitivity

Di sini Anda turunkan lagi ke bagian selanjutnya yang disebut dengan Camera. Silahkan atur Camera sesuai dengan setting yang ada di gambar atas. Hal ini sangat penting bagi sensitivitas PUBG Mobile Recoil ketika Anda memakai senjata ataupun tidak memakai senjata. Silahkan selanjutnya ikuti bagian-bagian sensitivitas PUBG Mobile No Recoil seperti berikut.

Setting Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil

Kemudian ada Sensitive ADS yang juga berperan sangat penting dalam permainan PUBG Mobile. Silahkan coba memakai panduan setting sensitivitas PUBG Mobile berikut ini.

Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil

Terakhir ada setting Giorkop yang sangat penting untuk setting sensitivitas PUBG Mobile No Recoil agar mudah chicken dinner. Silahkan ikuti sesuai gambar berikut ini.

Cara mengatur Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil

Sekian dahulu penjelasan admin mengenai sensitivitas PUBG Mobile No Recoil. Di sini admin sebutkan bagaimana agar settingnya tepat. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Joget di PUBG Mobile.