Begini Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends -- Kini sekarang Mobile Legends benar-benar menjadi salah satu game MOBA online Android yang sangat diminati. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan akhir-akhir ini seputar cara mengaktifkan lokasi di Mobile Legends. Pasalnya, dengan mengaktifkan layanan lokasi di Mobile Legends maka Anda akan mendapatkan peringkat hero sesuai dengan jalan / wilayah Anda. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server Ori Mobile Legends.

Cara aktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends

Dengan fitur Leaderboard > Jalan di Mobile Legends maka Anda bisa mengetahui seberapa tinggi rank Anda di area sekitar Anda bermain. Hal ini jelas akan menambah rasa bangga kepada setiap pemain jika dalam pertempuran Mobile Legends, hero yang digunakan memiliki tingkat rank yang lebih bagus jika dibandingkan dengan lainnya. Untuk bisa mendapatkan peringkat di area sekitar Anda bermain maka syaratnya harus tahu bagaimana cara mengaktifkan layanan lokasi di Mobile Legends terlebih dahulu agar bisa mendapatkan rank hero di wilayah tersebut.

Mengaktifkan layanan lokasi di Mobile Legends akan menambah euforia Anda dalam bermain game Mobile Legends. Tentu jika Anda harus bermain dengan Pro Player dari tim E-Sport itu tidak mungkin namun kalau hanya sekedar di wilayah sekitar dengan layanan lokasi di Mobile Legends sepertinya itu bisa jadi solusi masalah Anda.

Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends

Agar di bagian Leaderboard > Jalan tidak kosong maka Anda harus aktifkan layanan lokasi di Mobile Legends terlebih dahulu. Setelahnya, mainkan setidaknya satu hero di dalam mode ranked untuk mengetaui seberapa hebat hero Anda. Jika ternyata performa dalam battle Anda setelah mengaktifkan lokasi di Mobile Legends sangat baik maka Moonton akan menghadiahkan title yang dapat Anda sematkan di profil akun Mobile Legends Anda.

Cara Mengaktifkan Lokasi di Mobile Legends

Bagi Anda semua yang tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan lokasi di Mobile Legends: Bang Bang dapat mengikuti langkahnya seperti di bawah ini. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Khufra Mobile Legends di Server Ori.
  • Pastikan hp Anda menyala. Kemudian akses ke Setting / Pengaturan.
  • Sekarang masuk ke Manajer Aplikasi Anda dan temukan aplikasi Mobile Legends. Kalau di hp Xiaomi di bagian Aplikasi Terinstal. Lalu cari aplikasi ML.
  • Di bagian informasi aplikasi, ketuk di bagian Perizinan > Perizinan Apl.
  • Sekarang arahkan ke kanan atau slide on pada Location / Lokasi.
  • Nah, kini Anda bisa masuk ke game Mobile Legends Anda. Namun jangan lupa layanan GPS Anda harus sudah aktif juga. Caranya, biasanya Anda harus tarik ke bawah bilah notifikasi hp Anda lalu ketuk atau aktifkan GPS.
  • Setelah masuk di dalam game Mobile Legends, sekarang Anda tab bagian Leaderboard > Jalan.
Cara Mengaktifkan Lokasi di Mobile Legends
  • Untuk pertama kali, tempat ini akan kosong tidak menampilkan data apapun untuk Anda. Maka Anda harus aktifkan lokasi Anda di Mobile Legends. Caranya, ketuk tanda roda gigi di kanan atas bidang Leaderboard > Jalan. Setelahnya, Anda harus memilih dan menentukan lokasi Anda berdasarkan GPS yang sudah menyala tadi. Klik OK jika sudah benar lokasinya.
  • Sekarang, mainkan minimal satu pertanding ranked match dengan hero andalan Anda. Jika Anda beruntung maka Anda akan mendapatkan rank hero berdasarkan street yang Anda tentukan tadi.
Sekian dahulu paparan dari admin mengenai cara mengaktifkan lokasi di Mobile Legends untuk mendapatkan leaderboard jalan. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda semuanya. Jangan lupa update terus artikel terbaru dari admin. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Faramis di Server Ori Mobile Legends.