Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact? Ini Jawabannya

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact -- Pada kesempatan yang baik ini kami akan jelaskan kepada Anda cara menggunakan get contact. Aplikasi get contact merupakan aplikasi yang dapat dipakai untuk melindungi nomor hp Anda dari panggilan yang mencurigakan. Alhasil Anda bisa mengetahui bahwa nomor hp yang menghubungi Anda tersebut bermasalah atau tidak misalnya penipuan dll. Baca juga: Cara Menghapus Google Family Link.

Cara Menggunakan Get Contact

Secara umum, aplikasi get contact mirip dengan Kontak di hp Android Anda. Jadi memang menampilkan kontak Anda, nomor hp yang sering menghubungi Anda, dan yang membuatnya berbeda dengan fungsi Kontak di hp Anda adalah Aplikasi get contact ini mempunyai tab SPAM. Fungsi dari SPAM di aplikasi get contact ialah memblokir nomor yang Anda duga bermasalah tadi.

Sehingga dapat dikatakan bahwa cara menggunakan aplikasi get contact ini sangatlah mudah. Yang harus Anda lakukan cukup membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Untuk dapat menggunakan get contact sangatlah mudah. Anda tidak harus melakukan pengecekan nomor hp yang mencurigakan satu demi satu secara manual ke situs-situs yang bisa dipakai untuk mengetahui apakah nomor hp tersebut bermasalah atau tidak. Dengan menggunakan aplikasi get contact, Anda hanya harus melihat pada database di aplikasi ini terkait dengan nomor hp yang Anda duga bermasalah yang sudah dilaporkan oleh pengguna lainnya. Baca juga: Download Aplikasi UC Browser Mini Versi Lama.

Menggunakan aplikasi get contact menurut kami akhirnya menjadi sangat aman. Dan bagi Anda yang tidak tahu cara menggunakan aplikasi get contact di hp Android maka silahkan Anda lihat paparannya di bawah ini.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Adapun cara menggunakan get contact sebagai berikut ini.
  • Download dan pasang Aplikasi Get Contact dari Play Store.
  • Jalanlan aplikasi get contact setelah berhasil dipasang di hp Android Anda.
  • Sekarang, buatlah akun atau daftar akun get contact.
  • Daftar akun get contact terbilang mudah cukup masukkan nomor hp Anda dan dapatkan SMS verifikasi di nomor hp tersebut.
  • Terakhir Anda sudah punya akun get contact dan siap dipakai untuk melaporkan nomor hp yang mencurigakan.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi get contact. Semoga saja ini bisa dipakai mengantisipasi nomor hp yang Anda duga sebagai media untuk penipuan. Kami berharap penipuan di Indonesia dapat berkurang dengan aplikasi get contact. Baca juga: Cara Menggunakan Camscanner.