Begini Cara Menggunakan Voucher DANA dengan Mudah

Cara Menggunakan Voucher DANA -- DANA adalah sebuah aplikasi dompet digital yang kini sedang naik daun. Ketika pertama kali Anda daftar akun DANA maka Anda bisa langsung menggunakan kode promo yang akan memberi Anda Voucher DANA. Voucher DANA ini banyak macamnya mulai dari Voucher DANA di Tix id, Voucher DANA rekrut member dan masih banyak lainnya. Lantas bagaimana cara menggunakan Voucher DANA? Maka dari situlah admin akan sedikit menjelaskan itu semua berdasarkan pengalaman Admin dalam menggunakan aplikasi DANA. Baca juga: Cara Menggunakan Tix ID.

Cara Menggunakan Voucher DANA di Tix ID

Cara Menggunakan Voucher DANA sangatlah gampang. Asal Anda baca ketentuan dan syarat dimana Voucher DANA dapat digunakan maka semua beres. Admin kemarin menggunakan Voucher DANA untuk beli pulsa 25rb seharga 24.800, beli paket data Yellow 1GB untuk 7 hari seharga 6.900 dan lain-lain. Karena admin punya pengalaman tersebut maka kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara menggunakan Voucher DANA tersebut.

Cara Menggunakan Voucher DANA

Jika Anda mau menggunakan Voucher DANA maka yang harus Anda ketahui adalah syarat dan ketentuan dari Voucher DANA tersebut. Voucher DANA banyak macamnya meski ada nominal 25000, 10000 dan 15000 yang tertera di Voucher DANA maka Voucher DANA tersebut tidak pasti bisa digunakan untuk beli berbagai macam hal atau bahkan Anda mengakumulasi Voucher DANA agar bisa digunakan beli produk DANA. Misal Anda punya Voucher DANA 15000 dan 10000 yang berjenis sama maka Voucher ini hanya bisa digunakan satu satu dan tidak bisa digunakan secara bersamaan. Baca juga: Cara Menggunakan OYO Money.

Oleh karena itu, agar lebih jelas mengenai cara menggunakan voucher DANA maka Anda harus membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Menggunakan Voucher DANA untuk Beli Pulsa

Yang harus Anda pastikan adalah Anda punya Voucher DANA dengan nominal 25000 yang didalamnya tertera dapat digunakan sebagai alat tukar pulsa 25000 rupiah. Jika Voucher DANA sudah benar ikuti langkah di bawah ini.
  • Buka aplikasi DANA.
  • Di laman awal, ketuk Beli di bagian Pulsa.
  • Pilih nominal pulsa 25000.
  • Selanjutnya, ikuti petunjuk yang ada di layar sampai pada tahap pembayaran. Jika Voucher DANA yang Anda pakai sudah sesuai maka pembayaran tertera Rp. 0.
  • Ketuk Bayar dan ikuti langkah selanjutnya sesuai pada layar.
  • Tunggu pulsa dikirim dari aplikasi DANA.
Sekian paparan admin mengenai cara menggunakan Voucher DANA. Ada banyak Voucher DANA yang bisa digunakan misalnya di Tix ID, kemudian Voucher Ramayana dan lain lain. Untuk menggunakannya, Anda hanya harus beli di merchant tersebut kemudian tunjukkan voucher DANA Anda maka pembayarannya akan dipotong langsung. Baca juga: Cara Menggunakan OVO Point di Tokopedia.