Bagaimana Cara Menghapus Akun DANA?

Cara Menghapus Akun DANA -- Saat ini banyak sekali pengguna aplikasi DANA yang bertanya adakah cara menghapus akun DANA. Ini juga termasuk kami. Kami memiliki akun DANA Premium di hp Android namun ternyata menurut kami tidak begitu bermanfaat karena aplikasi sudah terlalu banyak di laci android sehingga kami menghapus aplikasi DANA. Menghapus aplikasi DANA tidak berarti bahwa Anda menghapus akun DANA secara permanen. Namun hanya menghilangkannya dari daftar aplikasi Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher DANA.

Cara Menghapus Akun DANA Permanen

Lantas apakah memang benar ada cara menghapus akun DANA? Jika memang ada bagaimana langkah demi langkah menghapus akun DANA dari hp Android Anda? Untuk inilah maka kami berbagi trik kepada Anda cara menghapus akun DANA dengan mudah.

Cara Menghapus Akun DANA

Pada dasarnya menghapus akun DANA pasti memiliki banyak alasan. Bisa jadi karena sudah tidak mau berurusan lagi dengan DANA yang berlamatkan di https://dana.id/. Namun juga masih banyak alasan kenapa orang ingin menghapus DANA secara permanen. Baca juga: Aplikasi Kredivo Tidak Bisa Dibuka, Ini Jawabannya.

Untuk itu simak sedikit hasil telusur kami mengenai panduan cara menghapus akun DANA secara permanen seperti penjelasan di bawah ini.

Langkah Cara Menghapus Akun DANA

Adapun cara hapus akun DANA ialah sebagai berikut ini.
  • Pergi ke laman DANA resmi. Link ada di atas.
  • Kemudian ketuk bagian FAQ.
  • Gulir ke bawah dan baca salah satu petunjuk di sana.
  • Ya benar sekali, saat ini tidak ada pilihan untuk menghapus akun DANA.
  • Namun demikian mari Anda coba dengan menghubungi customer service DANA.
  • Caranya, masih di laman resmi DANA silahkan ketuk Hubungi Kami.
  • Sekarang Anda akan melihat dua pilihan cara hubungi customer service DANA, yaitu dengan mengisi formulir / kirim email ke help@dana.id atau telepon ke 1-500-445.
  • Jika Anda memanfaatkan formulir pesan ke CS DANA ataupun telepon langsung maka sampaikan permintaan penghapusan akun DANA Anda secara permanen dengan alasan yang jelas. Jangan bertele-tele namun sampaikan alasannya. Semoga berhasil.
Itulah sedikit penjelasan dari kami mengenai cara menghapus akun DANA. Semoga permasalahan Anda terkait sulitnya menghapus akun DANA dapat terselesaikan. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan MTix.