Ini Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di Hp OPPO A3s

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di Hp OPPO A3s -- Beberapa perangkat OPPO memiliki fitur aksesibilitas. Fitur aksesibilitas juga muncul di hp OPPO A3s yang merupakan OPPO keluaran baru. Pada kesempatan ini kami akan tunjukkan kepada Anda bagaimana cara menghilangkan tulisan aksesibilitas di OPPO A3s. Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya tulisan aksesibilitas di Hp OPPO A3s akan membantu Anda menggunakan layar sentuh dengan cara lain. Baca juga: Cara Mengatasi Hp OPPO A3s Mati Total.

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di OPPO A3s

Namun jika ternyata Anda tidak menyukai tulisan aksesibilitas muncul di OPPO A3s maka teruslah baca untuk mendapatkan panduan untuk menghilangkannya. Maka inilah yang bisa Anda lakukan mengenai cara menghilangkan tulisan aksesibilitas di OPPO A3s.

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di OPPO A3s

Adapun langkah cara menghilangkan tulisan aksesibilitas di OPPO A3s sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A3s.
  • Pastikan OPPO A3s aktif.
  • Masuk ke Settings > Additional Settings.
  • Silahkan gulir dan masuk ke menu Bebas Halangan.
  • Di menu ini silahkan matikan gerakan Maksimalkan, Subtitle, klik jika kursor bergerak, tekan tombol power untuk mengakhiri panggilan dan ganti tunda menunggu dan tunggu pendek.
  • Terakhir, bisa restart OPPO A3s Anda.
Untuk Anda yang sudah mengikuti langkah-langkah di atas namun belum menemukan solusi yang pas, Anda bisa menghapus aplikasi yang membutuhkan akses ke fitur Aksesibilitas, atau apabila Anda tidak tahu aplikasi yang dimaksud, langkah paling mudah adalah mengembalikan OPPO A3s ke pengaturan pabrik (factory reset).

Sekian penjelasan kami mengenai cara menghilangkan tulisan aksesibilitas di Hp OPPO A3s. Jangan lupa sering mampir untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai OPPO A3s. Baca juga: Cara Mematikan Rotasi Layar OPPO A3s.