Bagaimana Cara Membuka Brankas Pribadi di Hp OPPO A3s?

Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A3s -- Hp OPPO memang selalu menjadi buruan banyak orang yang gemar akan selfie. Salah satu hp OPPO yang laris di pasaran dalam beberapa waktu ini adalah OPPO A3s. OPPO A3s menurut kami merupakan OPPO F5 dalam versi murahnya. Namun tahukah Anda bahwa OPPO A3s punya brankas pribadi? Nah untuk itulah kami datang dengan panduan cara membuka brankas pribadi OPPO A3s. Baca juga: Cara Menghilangkan Poni OPPO A3s.

Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A3s

Apa itu Brankas Pribadi OPPO A3s? Brankas Pribadi OPPO ini sebenarnya tidak hanya ada di OPPO A3s namun juga di hampir sebagian besar hp OPPO misalnya OPPO A5s, OPPO A7, OPPO A71, OPPO A83, OPPO F7, OPPO F9 dan OPPO F11 Pro. Jadi Anda bisa memanfaatkan fitur brankas Pribadi OPPO ini untuk menyimpan foto, video, dan dokumen lain yang sangat penting di OPPO A3s Anda.

Ingatlah bahwa hanya Anda sendirilah yang bisa melihat dan membuka brankas pribadi OPPO A3s Anda. Karena Anda yang tahu password / sandi yang sudah Anda atur sebelumnya. Oke tidak usah panjang lebar kembali, ini cara membuka brankas pribadi di OPPO A3s.

Cara Membuka Brankas Pribadi di OPPO A3s

Adapun proses cara membuka brankas pribadi OPPO A3s adalah sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Mematikan Rotasi Layar OPPO A3s.
  • Sekarang aktifkan dulu hp OPPO A3s Anda.
  • Lalu masuk ke bagian menu Pengaturan.
  • Dari sana, silahkan ketuk saja bagian Keamanan.
  • Selanjutnya pilih Brankas Pribadi.
  • Waktunya Anda untuk buat password / sandi untuk mengamankan Brankas Pribadi OPPO A3s Anda.
  • Anda sekarang pilih pertanyaan keamanan Anda dan jawabannya.
  • Pastikan Anda ingat betul pertanyaan dan jawaban keamanan Anda karena ini yang akan jadi pelindung data pribadi Anda di brankas pribadi OPPO A3s.
  • Kalau mau membuka brankas Pribadi OPPO A3s Anda silahkan masuk saja. Jangan lupa tambahkan file atau lainnya agar disimpan di sini. Ketuk saja Import untuk melakukannya.
Demikianlah penjelasan kami mengenai cara membuka brankas pribadi OPPO A3s. Jangan lupa, file yang Anda simpan di dalam brankas OPPO A3s tidak akan bisa dilihat dari galeri. Jadi aman terkendali.

Sehingga, jika kami simpulkan sekilas, Brankas Pribadi OPPO A3s ini mirip dengan folder aman di Samsung. Ya, itulah cara membuka brankas pribadi di hp OPPO A3s yang sangat simple. Baca juga: Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD OPPO A3s.