Fitur Trik Tersembunyi Realme 3 Lengkap

Fitur Trik Tersembunyi di Realme 3 -- Anda akan dapat Mempelajari Tips dan Trik Fitur Tersembunyi Realme 3. Realme 3 yang berjalan pada ColorOS 6.0 baru, yang didasarkan pada Android 9.0 Pie terbaru. Selain itu, seperti yang kita semua tahu, bukan spesifikasi perangkat keras saja yang menentukan telepon. Perangkat lunak ini juga memainkan peran penting dalam menjadikannya pengalaman yang lengkap. Baca juga: Cara Mengganti Tema di Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Fitur Tersembunyi Realme 3

Cara Anda menggunakan ponsel, pelajari preferensi Anda saat bepergian. Pengalaman Anda menjadi lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu, dan itu membuat segalanya berjalan lebih lancar, lebih lama.

Fitur Trik Tersembunyi Hp Realme 3

Adapun daftar fitur trik tersembunyi di Realme 3 akan kami sampaikan di bawah ini. Jadi teruslah membaca masing-masing trik tersembunyi Realme 3 ini dengan seksama. Jika Anda merasa sudah memiliki hp Realme 3 maka fitur tersembunyi ini pas untuk Anda. Baca juga: Cara Mematikan Hp Realme 2 Pro.

Silahkan cek fitur tersembunyi di Realme 3 di bawah ini.

Daftar Trik Fitur Tersembunyi Realme 3

Kami sediakan dalam Fitur Tersembunyi Realme 3 di bawah ini.

Matikan Rotasi Otomatis di Realme 3

Ini mungkin terdengar sedikit membingungkan, tetapi ini cukup bagus. Jika Anda mau, Anda mungkin menonaktifkan rotasi layar otomatis Android untuk mencegah ponsel Anda beralih di antara orientasi portrait dan landscape ketika Anda tidak menginginkannya. Di Android 9 Pie, Google telah menambahkan sentuhan yang bagus yang dimaksudkan hanya untuk kita.

Dengan Android Pie, setiap kali aplikasi terbuka yang mendukung mode landscape dan Anda memutar telepon dengan cara itu, Anda akan melihat ikon kunci rotasi baru muncul di bilah navigasi di paling kanan. Ketuk, dan aplikasi akan berputar. Ini tidak mengubah pengaturan sistem secara keseluruhan. Ingatlah bahwa Anda benar-benar mengunci aplikasi itu menjadi landscape ketika Anda mengetuk ikon. Untuk beralih kembali, cukup putar telepon Anda ke mode portrait dan ketuk lagi.

Pindahkan Jam ke Kiri atau ke Kanan

Di Android Pie, Anda bisa memindahkan jam dari posisi paling kanan ke paling kiri di bagian atas Android Realme 3.

Ini bukan kebetulan atau pengaturan aneh, tersembunyi di dalam Android. Setiap screenshot Android 9.0 resmi menunjukkan waktu di sebelah kiri. Ini juga bukan hanya masalah ponsel dengan notch karena muncul di tangkapan layar dari perangkat notch maupun yang tidak.

Berpindah Aplikasi Dengan Mudah

Berpindah antar aplikasi kini sangat mudah dengan adanya gesture di sistem bawan Android Pie.

Hapus Notifikasi yang Mengganggu

Anda kini bisa mengatur agar notifikasi tidak mengganggu di Realme 3. Lakukan langsung di notif yang masuk di hp Anda.

Itu saja mungkin fitur tersembunyi Realme 3 yang bisa Anda coba. Sebenarnya ada banyak fitur lain misalnya screenshot tanpa tombol dengan 3 jari. Bahkan split screen Realme 3. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengatasi Baterai Boros di Realme C1, Realme 2 dan Realme 2 Pro.