Cara Restart Hp OPPO F9 dengan Mudah

Cara Restart Hp OPPO F9 -- Cara restart OPPO F9 ini dapat dipakai jika terjadi masalah. Kami menggunakan cara restart hp OPPO F9 berdasarkan pada versi hp OPPO sebelumnya dan setelahnya misalnya OPPO A71, OPPO A83, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F11 Pro, OPPO A3s, dan OPPO A7. Semua hp OPPO tersebut menggunakan cara yang sama untuk memulai ulang. Ini persis di OPPO F9 karena mengusung ColorOS yang sama. Baca juga: Cara Update Android 9.0 Pie di OPPO F9.

Cara Restart OPPO F9

Oleh karena itu, silahkan Anda coba panduan cara restart hp OPPO F9 seperti yang kami jelaskan di bawah ini jika OPPO F9 Anda misalnya mengalami lag, patah-patah, lemot, lambat dan aplikasi beku tidak bisa dijalankan. Restart atau mulai ulang merupakan soft reset yang paling ampuh untuk menyegarkan hp Android. Jadi tunggu apalagi simak paparannya di bawah.

Cara Restart HP OPPO F9

Adapun cara restart OPPO F9 dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk mudah yang akan kami paparkan di bawah nanti. Sementara ini, Anda harus tahu bahwa mulai ulang perangkat selalu berhasil dalam mengatasi masalah umum yang sering terjadi di OPPO F9. Oleh karena itu, Anda harus memastikan apakah benar berhasil atau tidak. Baca juga: Cara Menampilkan Tulisan OPPO F9 di Kamera.

Inilah langkah mulai ulang perangkat OPPO F9 demi mengatasi masalah umum di OPPO F9. Jangan lupa komen jika gagal. Agar kami bisa memperbaiki isi dari artikel ini kedepannya.

Langkah Cara Restart OPPO F9

Silahkan lihat tahapan untuk restart OPPO F9 seperti ini.
  • Pastikan OPPO F9 menyala.
  • Silahkan tekan dan tahan tombol power yang berada disamping body OPPO F9 sampai muncul tulisan matikan perangkat/geser untuk mematikan.
  • Arahkan ikon power menuju tulisan tersebut sampai hp OPPO F9 mati.
  • Jika sudah mati, maka Anda bisa menekan tombol power OPPO F9 untuk mengaktifkan hp OPPO F9.
  • Tunggu OPPO F9 Anda booting dan masuk ke layar kunci.
  • Beginilah cara restart OPPO F9 dengan mudah.
Demikianlah penjelasan mengenai cara restart hp OPPO F9. Semoga saja penjelasan ini dapat membantu Anda. Sekian dan jangan lupa langsung praktek. Baca juga: Pengaturan Kamera OPPO F9 Agar Lebih Fokus.