Cara Merekam Panggilan di Vivo V15 / Vivo V15 Pro

Call Recording / Rekaman Panggilan adalah salah satu fitur kecil namun penting di Android. Sementara Google telah membunuh fitur ini dengan membatasi API dimulai dengan Android Pie, banyak OEM masih menawarkan fitur ini dengan menyesuaikan skin mereka. Vivo V15 Pro hadir dengan FunTouch, dan untungnya ia menawarkan rekaman panggilan di luar kotak. kami yakin konsumen yang menghabiskan begitu banyak uang untuk V15 Pro akan senang mengetahui bahwa rekaman panggilan tersedia di perangkat ini. Baca juga: 12 Trik Tersembunyi Vivo V15 Pro.

Cara Merekam Panggilan di Vivo V15 / Vivo V15 Pro

Tertarik mengetahui cara merekam panggilan di Vivo V15 Pro? Ikuti langkah-langkah di bawah ini. Cara ini juga berlaku untuk Vivo V15.

Cara Merekam Panggilan di Vivo V15 Pro

Anda dapat merekam panggilan dengan tiga cara di Vivo V15 Pro. Otomatis, Secara Manual, dan yang terakhir adalah Custom. Sementara perekaman panggilan otomatis melakukan apa yang dikatakannya, mode default adalah manual.

Pertama, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah tentang cara merekam panggilan secara manual di Vivo V15 Pro Anda

Langkah 1: Melakukan atau menerima panggilan di Vivo V15 Pro.

Langkah 2: Segera setelah Anda menekan tombol panggil, tombol Rekam yang menonjol akan muncul. Ketuk itu. Warnanya akan berubah dari putih menjadi biru.

Langkah 3: Segera setelah panggilan terhubung, penghitung waktu akan dimulai. Ini menunjukkan total waktu aktif rekaman.

Langkah 4: Anda dapat memilih untuk berhenti merekam secara manual dengan menekan tombol rekam lagi. Selain itu, rekaman berhenti secara otomatis saat panggilan berakhir.

Selanjutnya, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah tentang cara merekam panggilan secara otomatis di Vivo V15 Pro Anda

Langkah 1: Buka Pengaturan dan cari Rekaman. Ini akan mengungkapkan pengaturan yang akan menampilkan semua opsi. (Pengaturan> Aplikasi Sistem> Telepon> Rekaman).

Langkah 2: Di sini Anda dapat memilih untuk merekam semua panggilan secara otomatis. Lain kali Anda melakukan panggilan, itu akan secara otomatis merekam panggilan yang sedang berlangsung dan masuk.

Terakhir, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah tentang cara merekam panggilan yang dipilih pada Vivo V15 Pro Anda secara kustom. Baca juga: Cara Reset Vivo V15 Pro Lupa POLA, PIN dan PIN.

Langkah 1: Dalam pengaturan yang sama, ketuk rekam panggilan khusus secara otomatis. Ini akan mengaktifkan opsi Kustom. Ketuk padanya lalu pilih kontak. Ketuk pada Selesai untuk kembali.

Langkah 2: Posting ini ketika Anda menerima atau membuat panggilan ke nomor-nomor ini, panggilan akan direkam secara otomatis.

Cara Mendengarkan / Mengakses Call Records di Vivo V15 Pro

Ada dua cara untuk melakukan ini. Pertama berguna ketika Anda yang ingin mendengarkan semua rekaman di satu tempat. Yang kedua adalah ketika Anda membutuhkan akses ke file fisik.

Dengarkan semua rekaman di satu tempat, caranya adalah:

Langkah 1: Buka papan tombol, dan buka panggilan terbaru.

Langkah 2: Temukan nomornya, dan ketuk ikon panah biru di sebelah kanan.

Langkah 3: Di bawah log panggilan untuk panggilan itu, Anda dapat menemukan rekamannya. Ketuk untuk mendengarkan.

Akses File Rekaman

Langkah 1: Cari aplikasi File Manager. Ketuk untuk membuka ketika itu muncul.

Langkah 2: Di layar berikutnya, ketuk pada “Semua File” dan navigasikan ke Rekam> Panggilan.

Langkah 3: Semua file disimpan dengan format angka-tanggal-waktu.

Perhatikan bahwa rekaman panggilan belum legal di beberapa negara di dunia. Jika undang-undang baru disahkan, OEM dapat menghapus fitur ini melalui pembaruan perangkat lunak.

Sekian paparan dari kami mengenai cara merekam panggilan di Vivo V15 / V15 Pro. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Root Vivo V15 Pro Tanpa PC.