Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia Mudah

Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia -- Mulai Maret 2019, Tokopedia tidak hanya berbagi kode promo namun juga berbagi Kupon Undian Tokopedia. Lantas bagaimana cara mendapatkan kupon undian Tokopedia? Mungkin masih banyak yang belum tahu. Oleh karena itu, selain cara mendapatkan kupon undian mantap tokopedia maka kami juga akan berbagi kepada Anda tentang cara menggunakan kupon undian Tokopedia. Baca juga: Cara Menabung Emas di Tokopedia.

Cara Menggunakan Kupon Mantap Tokopedia

Untuk langkah cara menggunakan kupon Undian Tokopedia sangatlah mudah. Namun masalahnya Anda harus mendapatkan kupon Undian Tokopedia terlebih dahulu agar bisa menggunakannya. Untuk itu silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kupon Undian Tokopedia

Untuk mendapatkan kupon undian Tokopedia prosesnya sangat mudah. Anda bisa mengikuti Tap Tap Mantap. Silahkan Anda buka aplikasi Tokopedia di bulan April 2019 ini mulai dari jam 12.00-13.00 dan 17.00-18.00 WIB setiap hari untuk “Tap Tap” telur dan dapatkan berbagai macam kupon Mantap di Tokopedia mulai dari Kupon Diskon, Kupon Undian untuk berbagai macam hadiah menarik, hingga TokoPoints yang dapat Anda tukar dengan berbagai macam Kupon Tokopedia yang lain. Baca juga: OVO Points Tokopedia Tidak Bisa Digunakan.

Ini juga tidak jauh berbeda dengan bulan Maret 2019 yang lalu, ketika Anda bisa mendapatkan kupon undian Tokopedia di Tokopoints di bagian Kupon Saya. Anda bisa menukarkan points yang Anda peroleh dari Tap Tap Mantap dengan kupon undian Tokopedia.

Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia

Saat Anda sudah mempunyai kupon undian di Tokopedia, Anda bisa menggunakan kupon undian untuk belanja online di aplikasi Tokopedia. Jangan bingung dengan cara menggunakan kupon undian Tokopedia ini karena sangat mudah dan gampang. Silahkan coba paparan di bawah ini.
  • Jalankan Aplikasi Tokopedia. Ketuk menu Points di bagian atas.
  • Saat berada di Tokopoints, ketuk kupon milik saya.
  • Sekarang Anda harus memilih kupon undian Tokopedia yang mau digunakan. Baca cara menggunakannya dengan seksama. Ketuk Gunakan jika sudah pas dengan barang yang mau Anda beli.
  • Dengan begini maka kupon akan otomatis digunakan dan Anda bisa beli barang.
Tidak hanya dengan menggunakan cara di atas agar kupon undian Tokopedia bisa digunakan. Namun Anda bisa coba penjelasan di bawah ini.
  • Lakukan transaksi seperti biasa di Tokopedia.
  • Saat sudah mau melakukan pembayaran ketuk Gunakan Kode Promo atau Kupon.
  • Ketuk menu Kupon Saya dan silahkan Anda pilih kupon tokopedia milik Anda.
  • Selanjutnya selesaikan pembayaran dan dapatkan keuntungan setelahnya.
Sekian penjelasan dari kami mengenai cara menggunakan kupon undian Tokopedia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia.