OVO Point Tokopedia Tidak Bisa Digunakan, Begini Penjelasannya

OVO Point Tokopedia Tidak Bisa Digunakan -- Kali ini kami akan berbagi kepada Anda informasi terkait kenapa OVO Points Tokopedia tidak bisa digunakan. OVO Point di Tokopedia akan terisi apabila Anda sudah melakukan pembelian di Tokopedia kemudian Anda akan mendapatkan cashback yang langsung dimasukkan kedalam balance OVO Points Anda. Menurut pengalaman kami sendiri, menggunakan OVO Points di Tokopedia sangatlah mudah. Namun beberapa hari terakhir, banyak pengguna yang mengeluhkan OVO Points di Tokopedia tidak bisa digunakan. Baca juga: Cara Menghapus Akun OVO.

Kenapa OVO Point Tokopedia Tidak Bisa Digunakan

Menurut kami, jangan langsung menilai bahwa OVO Point tidak bisa digunakan di Tokopedia karena error. OVO Point Tokopedia memang memiliki syarat dan ketentuan sendiri untuk bisa digunakan. Apa saja itu? Silahkan Anda baca di laman Tokopedia itu sendiri.

Kenapa OVO Point Tokopedia Tidak Bisa Digunakan?

Jangan khawatir jika OVO Point Tokopedia tidak bisa digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah. Baca Juga: Cara Menggunakan OVO Point di Tokopedia.
  • Cek barang yang mau dibeli apakah mendukung pembayaran memakai OVO Point dan atau OVO Cash atau tidak. Inilah yang menjadi dasar utama kenapa OVO Point Tokopedia tidak bisa digunakan.
Sepengalaman dari salah satu member kami yang menggunakan Tokopedia. Memang bisa langsung belanja di Tokopedia dengan OVO Point. Kemarin beberapa hari lalu, kami membeli diamond Mobile Legends di Tokopedia dengan OVO Points seharga 5000. Kami tidak perlu membayar sepeserpun karena kami beli diamond Mobile Legends dengan OVO Point di Tokopedia. Jadi pada waktu proses pembayaran kami mengaktifkan OVO Points sebagai pembayaran utamanya makanya OVO Points bisa digunakan.

Namun disisi lain, di bagian tab tertentu dalam Tokopedia, ketika kami membeli salah satu produknya ternyata OVO Points tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Alasannya memang sudah ketentuan dari Tokopedia sendiri. Atau jika Anda memakai Voucher yang memberi Anda gratis ongkir jika memakai OVO Cash maka ini juga berlaku untuk item-item tertentu saja.

Lantas bagaimana jika OVO Point Tokopedia tetap tidak bisa digunakan. Ya saran dari kami segera hubungi saja CS Tokopedia melalui Pusat Bantuan. CS Tokopedia sangat ramah mintalah penjelasan sebaik mungkin.

Sekian penjelasan kami mengenai Kenapa OVO Point Tokopedia tidak bisa digunakan. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. Baca juga: 4 Cara Top Up Saldo Tokopedia.