Begini Cara Screenshot OPPO A5s Mudah

Cara Screenshot OPPO A5s -- Sebagai penerus OPPO A3s memang OPPO A5s kini siap untuk menjadi primadona baru di pasaran. Datang dengan spesifikasi yang cukup lumayan namun dengan harga yang terjangkau maka membuat OPPO A5s bakal menempati jajaran tertinggi hp OPPO yang sangat laku keras di pasaran. Namun hari ini kita tidak akan fokus pada semua itu, kami datang dengan cara screenshot OPPO A5s. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A5s.

Cara Screenshot Hp OPPO A5s

Sebenarnya ada beberapa cara screenshot OPPO A5s yang sangat mudah. Misalnya saja cara screenshot OPPO A5s tanpa tombol, cara screenshot OPPO A5s dengan usapan jari, dan cara screenshot OPPO A5s dengan aplikasi. Namun menurut kami, cara screenshot hp OPPO A5s seperti itu terlalu banyak langkah dan cenderung ribet dilakukan. Maka kami sampaikan cara screenshot OPPO A5s yang jelas pasti berhasil dengan kombinasi tombol saja.

Cara Screenshot OPPO A5s

Adapun cara screenshot hp OPPO A5s kali ini kami akan memakai tombol perangkat fisik. Jadi dengan kombinasi tersebut maka Anda pasti berhasil mengambil screenshot OPPO A5s Anda. Namun perhatikan dengan cara ini maka resiko tombol power dan volume turun Anda akan sangat rawan rusak. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A3s.

Cek di bawah langkah cara screenshot OPPO A5s dengan tombol seperti berikut ini.

Langkah Cara Screenshot Hp OPPO A5s

Langkah screenshot OPPO A5s seperti berikut.
  • Tentukan area layar OPPO A5s yang mau diambil screenshot.
  • Segera tekan dan tahan tombol power + volume turun bersamaan.
  • Saat layar telah berkedip maka Anda bisa melepaskannya.
  • Temukan hasil screenshot OPPO A5s Anda langsung di galeri hp.
Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara screenshot OPPO A5s. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering mampir. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP OPPO A3s.