Apa itu Fi dan Li di Instagram?

Apa itu Fi dan Li di Instagram? -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai istilah di instagram yang berkaitan dengan apa itu fi. Apa itu fi di instagram ini kadang-kadang juga membingungkan pengguna baru instagram yang tidak mengetahui secara jelas makna fi di instagram itu sendiri.

apa itu li di instagram

Beberapa waktu yang lalu admin telah secara gamblang menjelaskan kepada Anda apa itu Desc di Instagram dan apa itu Rate di instagram. Nah untuk kali ini fokus admin ada di apa itu Fi dan apa itu Li di instagram. Tujuan daripada dibuatkan artikel ini ialah agar bisa membantu user instagram yang masih baru dengan istilah-istilah yang ada di instagram.


Ya... secara umum sebelum admin menginjak pada isi materi artikel ini admin hanya ingin mengingatkan kembali dua istilah yang sudah admin paparkan di waktu yang lalu. Desc adalah singkatan dari description. Jadi desc di instagram fungsinya untuk memberikan deskripsi detail dari pengguna lain di instagram. Sedangkan rate adalah skala atau bisa dibilang rentang penilaian terhadap seseorang di instagram.

Lantas apa itu Fi di instagram? Dan apa itu Li di Instagram? Mungkin sekarang yang muncul di benak Anda adalah dua pertanyaan ini. Jika memang ini yang muncul di benak Anda maka admin siap untuk membantu Anda.

Apa itu Fi di Instagram? Fi di Instagram itu Apa? Fi di Instagam Adalah...

Nah admin sudah mencapai di puncak artikel ini. Langsung saja simak pengertian Fi di instagram. Apa itu Fi di instagram? Fi adalah singkatan dari First Impression. Kalau di artikan dalam bahasa Indonesia berarti kesan pertama. Sehingga, fungsi daripada arti fi di instagram ialah untuk memberikan penilaian kesan pertama terhadap seseorang. Bagaimana karakternya? Bagimana perilakunya? Dan bagaimana pandangan pertama Anda ketika Anda baru bertatap muka.


Sedangkan Li di instagram itu apa? Oke untuk menjawab pertanyaan kedua ini admin akan buatkan sub judul berikutnya. Jadi baca sampai dengan selesai.

Apa itu Li di Instagram? Li di Instagram itu Apa? Li di instagram adalah...

Bagian kedua ini akan menjelaskan makna apa itu Li di instagram. Li di instagram adalah singkatan dari Last Impression atau kesan terakhir. Yang dimaksud kesan terakhir ya bagaimana pandangan Anda terhadap seseorang setelah melalui atau melewati beberapa waktu. Misalnya saja Anda pada waktu Fi menilai seseorang di instagram dengan orang yang alim dan suka menolong. Namun setelah beberapa bulan Li Anda terhadap orang tersebut berubah ketika dia telah berzina. Sehingga, last impression ini menggambarkan keadaan terakhir dari user instagram yang Anda kenal.

Jadi sekian dulu paparan dari admin terkait dengan apa itu fi di instagram dan apa itu li di instagram. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa jika Anda pengen tahu apa itu DM di instagram atau apa itu LB di instagram. Silahkan cari artikel tersebut di situs admin ini.