Cara Mendapatkan Skin KOF Mobile Legend Mudah

Cara Mendapatkan Skin KOF Mobile Legend -- Mulai kemarin 23 Maret 2019 maka Anda bisa mendapatkan skin KOF Mobile Legends secara gratis. Lantas bagaimana cara mendapatkan skin KOF mobile legends? Perlu Anda ingat, disini nanti kami akan kasih tahu Anda bahwa skin KOF Mobile Legends yang gratis hanya skin Leona untuk Karina. Sisanya, Anda harus membelinya melalui event bingo Mobile Legends. Pastikan untuk draw langsung 10x dengan diamond Anda. Baca juga: Mobile Legends Haram? Lantas Bagaimana?

Cara Mendapatkan Skin KOF Karina Leona Mobile Legend

Selanjutnya, ingat cara mendapatkan skin KOF Mobile Legends ini maka Anda harus pre-purchased pada tanggal 19 Maret 2019 yang lalu. Kemudian, pada tanggal 23 Maret 2019 Anda harus melakukan redeem. Redeem tersebut akan memberi Anda 10 ticket gratis untuk draw event Bingo Mobile Legends. Nah kalau ticket sudah di tangan Anda silahkan ikuti paparan kami.

Cara Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends

Ingat bahwa pastikan 10 ticket gratis untuk draw event BINGO Mobile Legends sudah Anda miliki. Cara mendapatkannya dengan klaim pre-purchased Anda ya. Lalu buka boxnya. Baca juga: Penyesuaian Tier Reset Season 11 Mobile Legends.
  • Sekarang pergi ke laman home game ML Anda.
  • Klik saja tulisan KOF di pojok kiri map Classic Anda.
  • Kemudian, karena sudah punya 10 ticket draw gratis event BINGO. Maka segera klik saja.
  • Tunggu draw event BINGO berlangsung.
  • Di item terakhir yang keluar pasti admin jamin itu adalah Skin KOF Karina - Leona.
  • Beres. Itulah cara dapat skin KOF di Mobile Legends.
Ingat, skin KOF di Mobile Legends ini yang gratis hanya skin Karina - Leona. Untuk skin KOF Mobile Legends yang lain, misalnya Skin Chou - Iori Yagami dan Skin Guinevere - Athena Asamiya maka Anda harus terus ikutan draw BINGO event di Mobile Legends. Ya kalau dari hasil streaming kami di Youtube, ada player ML yang menghabiskan minimal 3 juta rupiah hanya untuk mendapatkan skin KOF Chou - Iori Yagami. Sisanya hitung sendiri kira-kira bagaimana hehe.

Kalau menurut kami, memang Moonton ini seperti menguras sultan-sultan game di Indonesia. Bebas bagi mereka sih cuma menurut kami kalau hanya demi mendapatkan skin KOF Mobile Legends dengan nominal segitu mending untuk keluarga saja.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan skin KOF Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa berbagi. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Granger di Server Ori Mobile Legends.