Reset Season 11 ke Season 12 Mobile Legend Akan Berlangsung Hari Ini

Reset Season 11 Mobile Legend, Reset Season 12 Mobile Legend -- Hari ini 23 Maret 2019 merupakan hari terakhir untuk Season 11 Mobile Legend. Reset season 10 Mobile Legends yang lalu, Moonton telah menghadirkan hadiah skin yang cukup menarik yaitu skin Tigreal - Wyrmslayer. Dan kali ini tepat dengan pergantian server mulai dari pukul 15.00 WIB maka reset season 11 Mobile Legend resmi dirilis. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Granger di Server Ori Mobile Legends.

Reset Season 11 Mobile Legends

Dengan adanya reset season 11 Mobile Legend di original server maka tentu kalian juga akan mendapatkan hadiah menarik misalnya skin season 11 Mobile Legend, Bane - Warlord. Perlu Anda ketahui bahwa akan ada event dan sistem baru di season 12 Mobile Legends. Salah satunya adalah fitur team up face-to-face. Bahkan sekarang saja, Anda kalau juga sudah update patch note Mobile Legends 19 Maret 2019 yang lalu maka juga bisa melihat saat berada di lobi sebuah tap baru di daftar teman Anda di sebelah kanan bertuliskan teman sekitar.

Reset Season 11 Mobile Legend, Hadiah dan Fitur Baru di Awal Season 12 Mobile Legend

Bagi Anda yang penasaran dengan reset season 11 Mobile Legends dan ingin tahu hadiah dan fitur baru di Season 12 Mobile Legend maka simak di bawah ini. Baca juga: Vopi Me ML Hack Diamond Mobile Legends Gratis.
  • Skin Season 11 Mobile Legends adalah Bane - Warlord. Anda bisa mendapatkan skin season ekslusif ini jika berada di level Master ke atas.
  • Battle Emote Mytic. Tidak hanya mendapatkan hadiah skin ekslusif saja, user ML dengan tier Mytic akan mendapatkan battle emote logo Mythic eksklusif selama 100 hari.
  • Team Up Face-to-Face. Kini Anda bisa main dengan teman di sekitar Anda dengan cepat. Syaratnya Anda harus aktifkan layanan lokasi / GPS. Kemudian, buat lobi dengan password 4 digit. Kemudian, mintalah teman yang bermain berjarak 20 meter dari Anda untuk masuk ke lobi dengan password yang sudah Anda buat tadi.
  • Event KOF BINGO. Anda bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik di event BINGO Mobile Legends KOF. Anda bisa mendapatkan skin Epic permanen, skin Special, skin Elite, skin Normal, Battle Emote langka permanen dan hadiah item yang lainnya. Hadiah utama dari event KOF Mobile Legends adalah skin KOF Leona dan SKIN KOF Iori Yagami.
Fitur lain yang masih belum disebutkan dalam reset season 11 Mobile Legends ini adalah tampilan baru Home, Profil, dan Achivement di Mobile Legends yang terlihat semakin ciamik. Fitur ini sudah ada di advance server namun juga masih dalam pengembangan.

Penyesuaian Tier Setelah Reset Season 11 ke Season 12 Mobile Legends

Adapun penyesuaian tier setelah reset season 11 Mobile Legend seperti berikut untuk permulaan season 12 Mobile Legend.

reset season 11 mobile legend

Nah, Anda bisa cek dalam gambar tersebut. Lalu baca catatan dari kami berikut ini.

Catatan:
  • Reset Season 11 Mobile Legend ke Season 12 Mobile Legend terjadi tanggal 23 Maret 2019 jam 15.00 WIB waktu server.
  • Biasanya selama 2 jam setelah reset season maka tab ranked akan hilang sementara.
  • Hadiah reset season 11 Mobile Legend sekarang dapat Anda cek dengan cara masuk ke akun ML Anda > ketuk foto profil Anda > ketuk ikon rank Anda > lihatlah daftar hadiah reset season yang akan Anda terima.
Nah begitulah sekiranya yang bisa kami sampaikan. Semoga reset season 11 Mobile Legend ini berdampak baik bagi permainan Anda kedepannya. Jika Anda merasa di season 11 kurang maksimal maka Anda bisa mencobanya di season 12 Mobile Legend nantinya. Baca juga: Cara Menyembunyikan History Mobile Legends.