PUBG Mobile Haram, Mobile Legend Haram dan Free Fire Haram, Lantas Bagaimana?

PUBG Mobile Haram, Mobile Legend Haram dan Free Fire Haram -- Para pemain game Mobile kali ini benar-benar pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak? Saat ini salah satu game Mobile Android yang cukup ternama sudah dinyatakan haram. Ya game tersebut adalah PUBG Mobile. Larangan PUBG Mobile untuk dimainkan kini sudah mulai diluncurkan dimana-mana. Tidak terkecuali KOMINFO. KOMINFO siap lakukan tindakan pemblokiran game PUBG Mobile jika sudah nyatakan secara resmi oleh MIUI bahwa PUBG Mobile Haram. Apakah PUBG akan di blokir di Indonesia? Kita tunggu saja lebih jauh kedepannya. Baca juga: Fungsi Naga di Free Fire.

Mobile Legends Haram

Fatwa PUBG Mobile haram ini juga berdampak pada para player game lainnya. Misalnya saja para user Mobile Legends dan Free Fire. Banyak spekulasi Mobile Legend haram. Kalau sudah semacam ini lantas bagaimana? Jenis game apa kalau begitu yang boleh dimainkan di Indonesia. Entah kami sendiri juga tidak menemukan jawabannya.

PUBG Mobile Haram, Mobile Legend Haram dan Free Fire Haram

Senada dengan Mobile Legend Haram dan PUBG Mobile Haram ini juga berdampak pada Free Fire haram. Namun ini hanya spekulasi dari beberapa pemain game tersebut. Hal ini karena mungkin merupakan rasa khawatir yang menjadi-jadi setelah fatwa PUBG Harap muncul dan ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Baca juga: Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire.

Kami tidak memiliki kekuatan dalam menjawab pertanyaan apakah Mobile Legend haram dan apakah Free Fire haram. Hal ini karena masih membutuhkan waktu hingga para petinggi Indonesia memutuskan game tersebut haram atau tidak.

Alasan PUBG dinyatakan haram mungkin masih bisa diterima oleh akal. Namun, bagi user game yang sudah addict fatwa ini dinilai ngaco dan tidak adil. Sehingga, mereka menilai Free Fire yang bergenre sama seharunya juga dinilai haram. Bahkan dampaknya pula ke Mobile Legends. Bisa jadi juga ke AOV. Mengingat, semua game ini mengajarkan untuk saling bunuh dengan membangun sebuah kekuatan terlebih dahulu.

Kesimpulan kami jika PUBG Mobile Haram, Mobile Legend Haram dan Free Fire Haram maka kami tidak akan ambil pusing. Mengapa? Ya karena ini sebuah game. Game itu untuk hiburan semata. Sekian. Baca juga: Tool4u Vip Free Fire Hack Diamond Gratis.