Cara Mendapatkan Harga 10 Ribu di Shopee Mudah

Cara Mendapatkan Harga 10 Ribu di Shopee -- Saat ini, aplikasi Shopee sedang bagi-bagi promo menarik serba 10 ribu. Anda bisa mendapatkan barang mahal hanya dengan 10 ribu saja di Shopee. Jadi event serba 10 ribu di Shopee ini ditawarkan sejak awal Maret 2019 hingga menjelang awal April 209 nanti. Jika Anda merupakan orang yang maniak belanja di Shopee, maka Anda harus ikut andil dalam mendapatkan harga 10 ribu di Shopee. Mengingat, ini bukan saja berlaku pada harga barang dengan kisaran puluhan sampai ratusan ribu. Namun juga berlaku untuk harga barang jutaan rupiah. Jadi Anda akan mendapatkan semua barang hanya dengan 10 ribu di Shopee. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.

Cara Mendapat Harga 10 Ribu di Shopee

Event serba 10 ribu di Shopee memiliki hadiah utama iPhone X yang akan dijual pada 27 Maret 2019 atau hari ini dan Toyota Fortuner yang akan dijual pada 31 Maret 2019 nanti. Nah untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkan harga 10 ribu di Shopee.

Cara Mendapatkan Harga 10 Ribu di Shopee

Anda harus tahu bahwa tidak semua barang mendapatkan harga 10 ribu di Shopee. Anda bisa menemukan semua barang dengan harga cukup 10 ribu di bagian tab khusus serba 10 ribu. Jadi buruan akses untuk mendapatkan harga 10 ribu di Shopee.

Perlu Anda ketahui bahwa khusus hadiah harian, maka setelah Anda melakukan pembayaran, Anda tidak akan langsung mendapat barang yang Anda inginkan melainkan pihak Shopee akan mengundinya terlebih dulu, sehingga hanya satu orang saja yang akan mendapatkan hadiah dari setiap barang tersebut.

Hasil dari pengumuman undian tersebut akan disampaikan setiap hari ja, 12.00 siang, dan untuk pengguna yang masih belum beruntung maka Anda tidak perlu khawatir. Hal ini karena Shopee akan mengembalikan uang pembelian Anda sejumlah 100 persen melalui akun Shopeepay Anda. Sehingga, dengan kata lain Anda harus sudah mengaktifkan Shopeepay terlebih dulu. Kami sudah menerbitkan cara mengaktifkan Shopeepay. Silahkan dibaca.

Bagi Anda yang tidak tahu, ShopeePay adalah dompet digital milik Shopee yang dapat Anda gunakan untuk top-up saldo, menarik saldo, dan melakukan berbagai macam pembayaran di Shopee, misalnya pembayaran dalam hal pembelian voucher game, pulsa dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya hadiah harian, user Shopee juga dapat membeli barang cukup seharga Rp 10.000 lewat sistem Flash Sale yang berlangsung selama tiga periode setiap harinya, dengan pembagian waktu dari pukul 00.00-12.00, 12.00-18.00, dan pukul 18.00-00.

Meskipun Anda nantinya tidak akan kebagian hadiah harian / hadiah barang Flash Sale, Anda juga dapat memilih beberapa barang dari koleksi Serba 10 Ribu yang dapat Anda pilih dari tab yang sama.

Saran dari kami agar Anda tidak ketinggalan informasi dari Shopee maka segera download dan install aplikasi Shopee dari Play Store atau dari App Store. Semoga bermanfaat artikel ini yang membahas mengenai cara mendapatkan harga 10 ribu di Shopee. Baca juga: Cara Menggunakan Koin Shopee.