Begini Cara Menghilangkan Poni OPPO A3s

Cara Menghilangkan Poni OPPO A3s -- Untuk Anda yang tidak menyukai poni di OPPO A3s maka tutorial cara menghilangkan Poni di OPPO A3s ini untuk Anda. Pada mulanya, poni / notch atau takik didesain oleh Apple untuk iPhone X. Sehingga, banyak perusahaan telepon genggam lainnya mengikuti trend tersebut di pasar dan salah satu vendor ternama yang memakai Poni tersebut adalah OPPO. OPPO merilis OPPO A3s yang dilengkapi dengan Poni. Kadangkala poni OPPO A3s memang sangat mengganggu dan tidak sedikit orang yang ingin menghilangkannya. Baca juga: Cara Menampilkan Tulisan OPPO A3s di Kamera.

Cara Menghilangkan Poni Hp OPPO A3s

Panduan cara menghilangkan / menyembunyikan / menghapus poni A3s ini ditujukan bagi Anda yang memang tidak suka dengan poni kecil di bagian atas layar OPPO A3s. Memang betul bahwa OPPO A3s disebut-sebut sebagai salah satu hp OPPO terlaris tahun lalu. Namun kenyataannya banyak keluhan di dalamnya, terkait misalnya cara memasukkan kartu SIM OPPO A3s, cara screenshot panjang OPPO A3s, cara menampilkan kontak di OPPO A3s, cara menghilangkan tulisan aksesibilitas di hp oppo a3s, cara mengganti huruf di OPPO A3s, dan cara menampilkan jam di layar depan OPPO A3s. Ternyata, meski ini hp OPPO yang cukup istimewa nyatanya banyak pengguna yang sangat bingung bagaimana cara mengoperasikannya.

Bukan hanya masalah di atas, banyak pengguna hp OPPO A3s yang tidak bisa mempelajari cara menggunakan kamera ganda OPPO A3s. Hari ini kita memang tidak akan membahas masalah-masalah tersebut. Hanya saja, hari ini kita bahas cara menghilangkan poni OPPO A3s.

Cara Menghilangkan Poni OPPO A3s

Bagi Anda yang tidak suka dengan bagian Poni OPPO A3s maka silahkan terus membaca panduan artikel ini mengenai cara menghilangkan poni OPPO A3s. Panduan ini akan sangat membantu untuk membuat layar OPPO A3s full display dan mudah digunakan untuk menggunakan kamera ganda OPPO A3s. Baca juga: Cara Mematikan Rotasi Layar OPPO A3s.

Simak di bawah ini bagi Anda yang sudah tidak sabar mengenai bagaimana cara menghilangkan poni di HP OPPO A3s. Baca dengan hati-hati.

Cara Menghilangkan Poni Hp OPPO A3s

Cara menghilangkan poni / notch di OPPO A3s adalah sebagai berikut ini.
  • Pertama download dan install aplikasi Nacho Notch di OPPO A3s Anda.
  • Jika sudah terpasang, jalankan aplikasi dan silahkan baca ketentuan prasyaratnya.
  • Kemudian, ketuk kotak di bagian paling bawah layar dan tab tanda centang.
  • Berikutnya, jalankan Quick Settings Panel dengan cara menggeser bar notifikasi dari atas ke bawah layar.
  • Ketuk tombol edit yang berada di samping kiri ikon pengaturan.
  • Tekan dan tahan tombol Hide Notch ke bagian Switch Enabled (di kolom bagian atas).
  • Terakhir, Anda bisa menyembunyikan / menghilangkan notch / poni OPPO A3s dengan klik tombol Hide Notch.
Sekian dahulu penjelasan admin mengenai cara menghilangkan Poni OPPO A3s. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering mampir untuk dapatkan informasi terbaru dari OPPO A3s. Baca juga: Trik Pengaturan Kamera OPPO A3s Agar Fokus dan Tidak Buram.