Begini Cara Membuka Mystery Shop Sea World Free Fire Mudah

Cara Membuka Mystery Shop Sea World Free Fire -- Dalam beberapa jam saja event Free Fire mystery shop sea World sudah digemari oleh para pemain Free Fire. Masalahnya adalah Mystery Shop Free Fire ini memang menawarkan diskon mencapai 90% untuk setiap item, bundle set dan lainnya sehingga dapat dibeli dengan harga yang super gila. Tapi, ternyata ada laporan bahwa Mystery Shop Sea World Free Fire sedikit sulit dibuka dalam game. Sehingga kami menyediakan cara buka Mystery Shop FF Sea World ini melalui browser. Baca juga: Cara Mendapatkan Zombie Badge Free Fire.

Mystery Shop Sea World FF

Teruslah Anda membaca panduan kali ini agar Anda bisa ikut andil dalam Free Fire mystery shop sea world. Hal ini karena ada banyak player yang kesulitan membukanya. Error tidak bisa dibuka event mystery shop FF ini sama pada waktu event lunar festival dalam beberapa waktu yang lalu.

Cara Membuka Free Fire Mystery Shop Sea World Mudah

Adapun penjelasan kami mengenai tahapan cara membuka mystery shop sea world Free fire adalah sebagai berikut ini. Baca Juga: Apakah Free Fire Haram Seperti PUBG Mobile?
  • Kami sarankan agar Anda kunjungi situs event lewat pop up notifikasi dalam game atau di bagian tab News. Kemudian ketuk Mystery Shop Sea World. Lebih jelas lihat gambar di atas.
  • Selanjutnya apabila website dalam game telah terbuka maka segera klik tanda panah yang berada di sebelah kanan, lalu buka url dari broswer chrome ataupun yang lainnya.
  • Anda selanjutnya akan di arahkan ke website Mystery Shop sea Free Fire via Mobile. Perhatikan bahwa agar mudah dibaca silahkan Anda rotasi layar Hp Anda.
  • Selesai cara membuka Free Fire mystery shop sea world kali ini dari chrome Anda.
Anda akan mendapatkan diskon 90% di Mystery Shop Sea World Free Fire apabila Anda coba ketuk Try Your Luck / Coba Keberuntungan Anda. Lalu ketuk saja Enter. Selanjutnya Anda bisa ikuti apa yang tertera di layar hp Anda.

Itulah sekilas yang kami paparkan kepada Anda mengenai cara ikut mistery shop sea world Free Fire. Semoga Anda bisa membukanya dan bisa Anda dapatkan diskon menarik di dalamnya. Baca juga: Free Fire Mystery Shop Sea World, Berikut Semua Detailnya.